Minum Madu Hangat Setiap Hari Dan Rasakan Perubahannya

Untuk Menjaga Kesehatan Dikala Pandemi Sebaiknya Dirumah saja sambil Minum Madu Hangat agar tubuh lebih kebal dari penyakit

Madu Hangat

Lebah merupakan serangga yang hidup secara berkoloni dan mampu mencari makan. Makanan yang dihasilakan oleh lebah sangat bermanfaat karena berasal dari bunga yang dikumpulkannya kedalam sarangnya.

Sarang lebah sendiri sangat unik karena bentuknya simetris segi enam dalam jumlah yang banyak. Mampu membuat sarang yang rapi dan juga memiliki emas yang terpendam didalamnya yaitu nektar madu manis.

Rasanya yang manis dan bisa dihasilkan oleh lebah ini menjadi sumber makanan larva mereka. Satu sarang lebah biasanya akan ada seekor lebah yang menjadi pemimpin dan berjenis kelamin betina dikenal ratu lebah.

Tugasnya adalah makan dan melahirkan telur dan setiap larva akan ada dalam kotak segienam. Makan sampai menjadi lebah yang kuat menggantikan generasi sebelumnya mencari makanan kembali.

Memang tidak semua mencari makan ada yang pergi ke tempat lain untuk bersarang jika kehabisan makanan. Lebah juga tidak tahan dengan asap karena insting jika hutan terbakar juga akan ada banyak asap terlihat.

Cara untuk memanen madu lebah memang harus menggunakan asap tebal dan pakaian khusus. Lebah sendiri memiliki senjata mematikan dibagian ekornya berupa jarum tajam yang mampu membuat tubuh bengkak.

Rasa sakit dan gatal yang tidak pernah terbayangkan belum lagi bisa menyebabkan halusianasi. Dan tidak tidak ditolong bisa menyebabkan kelumpuhan, amputasi, bahkan kematian bagi yang terserang lebah.

Minum Madu Hangat

Minum Madu Hangat Setiap Hari Membuat Hidup Sehat

Lebah yang sudah menusukan jarumnya juga tidak akan bertahan lama dan dipastikan meninggal. Jadi sebaiknya jika ingin memanen madu lebah pastikan ikuti prosedur yang aman sehingga kita dan lebih tidak terganggu.

Rasa madu memang sangat disukai karena manis dan juga sangat enak dicampur apa saja. Madu sendiri juga ada yang rasanya pahit tergantung jenis lebah dan bunga yang ditanam untuk diambil sari madunya.

Warna madu juga sangat berpengaruh terhadap kwalitas dan perhatikan ada campuran gulanya. Madu yang asli tentu sangat sehat dan mampu tahan dalam waktu yang sangat lama dan tidak akan dikerumuni semut.