Minyak Bawang Merah Yang Ampuh Mengatasi Masuk Angin

Hanya ada di Indonesia cara pengobatan menggunakan Minyak Bawang Merah yang dipercaya ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit

Minyak Bawang

Biasanya jika melakukan kegiatan kerokan akan membutuhkan dua bahan yaitu minyak dan koin. Dipercaya bahwa kerokan ini sudah ada sejak dulu dan menjadi warisan yang ada di indonesia dalam pengobatan tradisional.

Memang akan terlihat sakit dan dalam proses pengerokannya juga pastinya akan muncul rasa sakit. Dimana kulit akan terkelupas dan membuat kulit menjadi berwarna merah dan biasanya dilakukan ketika masuk angin.

Penyakit yang hanya terjadi di indonesia mau mual badan sakit atau badan pegal pegal. Semua masuk kedalam kategori masuk angin dan cara mengobatinya dengan kerokan yang dipercaya sangat ampuh dilakukan.

Saat ini memang kondisi yang terjadi kepada penderita masuk angin bisa diobati secara modern. Obat obat yang dijual di apotek bahkan sudah mampu untuk menyembuhkan sakit namun tetap saja percaya kerokan.

Biasanya menggunakan koin dan juga minyak sehingga kulit tidak kasar dan menjadi luka. Ada juga yang menggunakan bawang merah sebagai pengganti dari koin yang dipercaya juga ampuh mengatasi masuk angin.

Kerokan Bawang Merah ini berbeda sedikit dengan kerokan koin yang terlihat menyakitkan. Dimana dalam proses ini bawang merah akan dikupas dan dipotong lalu dicampur ke minyak lalu dioleskan ketubuh.

Dalam bawang merah dipercaya memiliki kandungan antikanker, antiplatelet, dan antibiotik. Bawang merah juga memiliki senyawa yang mampu untuk mengatasi masalah walaupun tidak dimakan oleh kita.

Minyak Bawang Merah

Minyak Bawang Merah Bisa Menyembuhkan Kulit Korengan

Menggunakan cara ini dapat membuat tubuh menjadi lebih nyaman dan melancarkan peredaran darah. Apalagi cara ini lebih aman dibandingkan menggunakan koin dan juga minyak yang menyebabkan luka kerokan.

Tidak seperti Kerokan Bawang Merah kerokan menggunakan koin akan membuat kulit iritasi. Perlunya asupan makanan bergizi untuk meningkatkan imun karena masuk angin makan juga tidak berselera.

Penggunaan minyak untuk dicampur juga sebaiknya minyak esensial untuk tubuh luar. Setelah melakukan cara ini jangan langsung mandi tapi dibiarkan dulu sehingga bisa meresap dan baru boleh bersihkan diri.