Misteri Angka 21 Pada Bioskop Berikut Sejarahnya

Pernahkah kalian mengunjungi bioskop dan melihat angka 21 Ternyata Misteri Angka 21 memiliki arti dan makna yang belum banyak diketahui

Bioskop Di Indonesia memiliki satu keunikan yaitu angka dua digit yang sangat misterius. Angka tersebut memang tidak pernah dipermasalahkan oleh warga indonesia yang antusias menonton film terbaru box office.

Angka yang ikonik ini memang sangat besar dan memiliki daya tarik sendiri untuk melakukan selfie. Namun Angka 21 yang di bioskop ini memiliki arti apa dan kenapa tidak menggunakan angka angka lain.

Ternyata Angka 21 menurut wikipedia dimiliki oleh Cineplex 21 Group yang merupakan pelopor cineplex. Jaringan bioskop ini tersebar dibeberapa kota besar dan terletak di mall mall besar dikotamu.

Dengan Fitur yang lengkap dari makanan, kursi yang nyaman, sampai teknologi suara paling baru. Cineplex memulai kairnya pada tahun 1986 samapi juni 2015 dengan total 1240 layar di 33 kota besar Indonesia.

Group ini didirikan bukan oleh satu orang namun dibantu juga oleh teman temannya. Pemilik gruop ini adalah Sudwikatmono bekerjasama dengan Benny Suherman dan Harris Lesmana yang membentuk Cineplex 21.

Seiring perkembagan zaman klub ini terpecah menjadi 4 bagian besar yang sama sama bioskop. Dengan menggunakan lama yang berbeda namun masih ikonik dengan angka 21 dengan target pemasaran yang berbeda.

Misteri Angka 21

Misteri Angka 21 yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Dan Studio 21 pertama dibangun di Jalan MH Thamrin Kav 21 oleh Sudwikatmono pada tahun 1986. Angka 21 ini merupakan no Kav 21 yang merupakan alamat dari gedung bioskop pertama ini.

Ternyata ada juga yang berpendapat bahwa angka 21 ini memiliki Akronim Su-Dwi-kat-Mono. Sayangnya saat ini Bioskop tersebut telah beralih fungsi menjadi gedung tinggi BII Tower dan 1999 kepemilikan dilepas pemilik.

Saat ini yang mengurus pusat Bioskop 21 satu ini adalah Benny Suherman dan Harris Lesmana. Kedua orang ini menjadi saksi sejarah munculnya bioskop 21 yang saat ini sudah kita kenal untuk menonton film terbaru.