Motor Marc Marquez Uji Coba yang mampu menangkan Balapan Jerez

Tim Repsol Honda baru saja menciptakan Motor Marc Marquez dengan formula baru yang digunakannya pada MotoGp Jerez Di Spanyol

Salah satu hal yang terpenting dalam melakuakan balapan dan berpacu dengan kecepatan adalah Motor. Terutama jika balapan Moto Gp yang memang sangat banyak peminatnya oleh orang luar negeri.

Untuk tim Indonesia sendiri masih belum ada yang bisa diikutkan karena berbagai alasan. Tentu saja harapan besar jika ada tim indonesia yang bisa balapan melawan pembalap terkenal lainnya dan banggakan indonesia.

Namun kita tidak akan membahas tentang pembalap indonesia namun motor baru Repsol Honda. Sebelumnya tim Repsol Honda tidak bisa mendapatkan posisi juara di sirkuit amerika serikat karena kendala.

Pembalapnya mengalami kecelakan dan harus jatuh dari motor yang dikendarainya. Tentu saja untuk bisa mengejar lagi sudah tertinggal jauh dan Repsol Honda kehilangan satu poin saat balapan kemarin.

Tentu saja Balapan baru yang diadakan di Spanyol kali ini Tim Repsol Honda membuat Formula baru. Dengan menciptakan dan memperbaiki motor tentu saja berhasil membuat pembalap ini menjadi juara.

Tim Repsol honda hanya menambah karbon untuk menyelimuti sasis untuk menambah fleksibelitas. Belajar dari balapan sebelumnya dimana Marc Marquez yang tidak bisa mengendalikan motor dengan sempurna.

Karena merasa terlalu berat sehingga Tim mengubah bagian besi menggunakan bahan Karbon. Saat di uji Coba Marc Marquez merasa tidak nyaman pada awalnya namun dirinya merasakan perbedaan yang besar.

Memang berbeda namun dirinya tidak bisa menjelaskan secara detail apa yang dirinya rasakan dengan motor baru. Saat menggunakan motor ini dirinya merasa lebih cepat dan sudah mulai nyaman saat balapan.

Teknologi baru ini memang masih baru dan mampu membuatnya mencatat angka terbaiknya. Dirinya juga mencoba dengan menggunakan ban bekas dan ban baru untuk dilakukan uji coba dan membedakannya.

Respon positif yang didapatkan oleh tim karena bisa membuat motor yang bisa cocok dengan pembalap. Selain motor yang bagus skill dari pembalap memang harus sangat dibutuhkan dengan berbagai pengalaman.