BERITA HEBOH – NARKOBA DI POT BUNGA!!!

BERITA HEBOH – Ini dia satu lagi modus dalam peredaran narkoba, narkoba kini diedarkan dalam pot bunga. Kepolisian Republik Indonesia tentu juga sudah mencium modus baru tersebut.

BERITA HEBOH

 

BERITA HEBOH – PENGUNGKAPAN TRANSAKSI NARKOBA DI POT BUNGA

Baru –  baru ini di Bekasi terungkap peredaran narkoba di pot bunga. Selama bulan Juli ini Tim Polrestro Bekasi mengungkap delapan kasus narkotika, salah satu modus menarik yang terungkap adalah transaksi narkoba di pot bunga. Modus ini dilakukan pengedar dan pembeli dengan transaksi tidak saling bertemu. Pemesanan narkoba dilakukan oleh pembeli yang menghubungi pengedar. Pengedar lalu akan menentukan tempat janjian di suatu tempat, lalu menaruh narkoba tersebut di pot bunga untuk diambil oleh sang pembeli. Pembeli lalu akan melakukan pembayaran melalui transfer ATM.

BERITA HEBOH

Dari delapan kasus narkotika ini, tim Polrestro Bekasi menangkap dua belas orang tersangka. Rata – rata pekerjaan tersangka adalah karyawan swasta. Para tersangka yang adalah pemakai, kurir maupun pengedar tersebut.

Sesuai dengan arahan Kapolri bahwa pihak kepolisian akan melakukan tindakan tegas kepada para pengedar, terutama bagi yang melakukan perlawanan kepada petugas. Hal ini juga berlaku bagi oknum kepolisian yang membantu atau terlibat dalam peredaran narkoba.

Hayooo mending jangan ikutan deh dengan narkoba. Ciao~