Negara Kurang Sampah Dan Mengimpor Sampah Dari Luar

Seperti yang sudah diketahui bahwa Tempat kotor itu adalah sumber penyakit namun ada satu Negara Kurang Sampah dan mengimpornya dari luar

Banyak dari kalian pasti tahu bahwa sampah itu tentu saja tidak bagus untuk kesehatan. Sampah itu kotor dan menjadi sumber penyakit dari ringan sampai yang berbahaya dan menjadi sarang hewan menjijikan.

Sampah saat ini sudah menjadi musuh seluruh umat manusia karena jumlahnya yang sangat banyak. Setiap orang pasti akan menghasilkan kotoran dan ini yang terjadi diseluruh dunia kecuali satu negara ini.

Karena Swedia saat ini kekurangan limbah sampai mengambil sampah dari tetangga sebelahnya. Swedia ini Membutuhkan banyak sampah untuk membuat menjadi pemanas yang berada disemua rumah di Swedia.

Pada awalnya penduduk swedia ini juga tidak terlalu mempedulikan lingkungan dan membuang sampah. Lalu mereka menyadari harus menjaga alam dan penduduk tidak membuang sampah sembarangan.

Tidak hanya itu pemerintah juga membuat sebuah program untuk memanaskan semua rumah. Swedia sendiri memilki empat musim salah satunya adalah musim dingin dan Pemerintah membuat sebuah inovasi.

Kebersihan memang sudah sangat terjaga di negara eropa ini dan sangat sedikit menghasilkan limbah. Tentu saja dengan tidak ada limbah yang banyak membuat negara ini menjadi salah satu yang sehat dari sakit.

Walaupun jarang memiliki banyak limbah pemerintah juga tidak hanya diam saja. Bahkan mereka telah menyiapkan sebuah program yang bisa dilakukan generasi kedepannya untuk mengurangi jumlah limbah dunia.

Dengan program untuk mengolah limbah menjadi energi untuk menjadi tenaga di rumah. Maka sampah dari tetangga terdekat dikumpulkan dan sengaja dibeli untuk diolah menjadi energi yang lebih ramah lingkungan.

Negara Kurang Sampah

Swedia menjadi Negara Kurang Sampah di eropa

Sampah sampah penduduk dikumpulkan dan dibakar dan panasnya disalurkan kesemua rumah. Namun limbah di swedia sedikit dan negara ini meminta tetangganya untuk melakukan impor sampah mereka.

Proses daur ulang sampah ini tentu saja inovasi yang sangat luar biasa dalam menagani masalah sampah ini. Indonesia sendiri sampai saat ini masyarakatnya masih hobi buang sampah sembarangan dimana pun.

Limbah yang dikumpulkan dari beberapa negara dan akan dibawa kepabrik dan akhirnya dibakar. Tentu saja dengan kesadaran untuk menjaga lingkungan dan alam penduduk dan pemerintah bekerja sama.