Negara Tanpa Tunawisma Ternyata ada di Asia Selatan

Menjadi negara yang belum pernah Dijajah dan juga Negara Tanpa Tunawisma yang sangat sulit ditemukan diberbagai negara lain

Benua Asia memang terkenal dengan berbagai pola kehidupan masyarakat yang sangat unik dan berbeda. Orang Orang Asia tidak semuanya berasal dari Negara Tirai Bambu yang menyebar karena jalur Sutra yang terbuka.

Walaupun Negara China ini termasuk negara yang sukses dan sangat besar cakupan wilayahnya. Namun Negara ini juga masih banyak masalah finansial seperti banyaknya warga yang mengalami penggangguran.

Ternyata ada Sebuah Negara yang unik bertetangga China yang juga bertetangga dengan negara India. Negara ini berada asia Selatan Yang dikenal dengan Negara Bhutan yang sangat unik sekali negaranya.

Bagi kamu yang berkunjung ke negara ini tentu saja kamu tidak akan melihat gelandangan. Tunawisma biasanya akan ditemukan di negara manapun mau besar ataupun kecil namun berbeda dengan negara ini.

Siapa yang menyangkah bahwa hampir seluruh dunia pada jaman dahulu saling menjajah. Ternyata Negara ini Tidak pernah dijajah siapapun walaupun awalnya Inggriss berniat menjajah namun tidak terjadi.

Raja memberikan kuda sebagai bentuk negosiasi kepada negara Inggris dan mereka pergi. Salah satu alasa negara ini tidak dijajah karena lokasinya yang cukup ekstrim dan berada di lokasi yang sangat memanjakan mata.

Rumah rumah yang dibangun ada yang berada diatas tebing tinggi sampai disamping tebing. Hal ini membuat penjajah tidak mau mengambil resiko untuk mendapatkan negara ini sehingga negara ini tidak pernah dijajah.

Kebijakan dari Raja adalah Mutlak Negara ini masih dipimpin oleh Raja yang menolak Teknologi. Namun karena perkembangan jaman pada tahun 1999 aja mengubah keputusannya untuk mensuplai listrik dan teknologi.

Negara Tanpa Tunawisma Atau Tempat Tinggal

Walaupun teknologi sudah masuk namun warga negara sana masih jarang menggunakannya. Lalu listas saja mereka masih manual menggunakan bantuan Seperti polisi yang mengatur lalu lintar jalanan di Bhutan.

Sebagai seorang raja tentu saja akan memanjakan semua rakyatnya dengan fasilitas yang tersedia. Raja memerikan fasilitas kesehatan secara gratis dari pengobatan yang alami dan juga masih tradisional.

Negara satu ini masih sangat menjaga kerarifan lokal dan juga budaya dari pakaian sampat adat istiadat. Diketahui juga bahwa raja tidak mengizinkan warganya untuk menikahi orang asing yang bukan berasal dari Bhutan.

Tinggal di daerah pegunungan semua warga turut untuk ikut serta dalam bercocok tanam. Kepedulian warga terhadap alam dan Binatang juga sudah tidak perlu diragukan lagi tercatat direkor dunia pada tahun 2015.

Negara Tanpa Tunawisma

Kontribusi warga yang sangat mencintai alam dalam waktu 1 jam saja warganya behasil menanam 50.000 ribu pohon. Dan karena saking sayangnya dengan hewan rata rata mereka adalah vegetarian.

Diketahui warga bhutan juga memakan nasi merah karena nasi putih tidak bisa ditanam di Gunung. Beras puti tidak bisa ditanam pada dataran tinggi sehingga mereka mencari alternatif lain dan beras merah menjadi pilihan.

Warga Bhutan rata rata adalah pemeluk ajaran Buddha dan mereka sangat suka meminum teh. Namun tehnya selalu dicampur dengan bahan aneh seperti garam, Merica dan mencampurkan tehnya dengan mentega.