Negeri Awan Dieng yang Terletak Dipuncak Bromo

Mendaki pegunungan tentu saja melelahkan namun setelah dilakukan akan meilhat hal yang menakjubkan bagaikan di Negeri Awan Dieng

Melakukan perjalanan yang luar biasa dan tidak selalu dapat dilakukan oleh banyak orang. Kegiatan yang dilakukan ini bisa termasuk kedalam olahraga extream yang memang tidak bisa dilakukan semua orang.

Perjalanan yang cukup panjang tentu saja harus ditempuh dan sangat menghabiskan waktu. Tidak hanya waktu namun juga tenaga yang harus sangat perlu untuk diperhatikan karena salah sedikit nyawa taruhannya.

Melakukan kegiatan ini memang membutuhkan stamina yang kuat dan juga persiapan yang matang. Tidak boleh ada kesalahan dan tentu saja harus bisa bersiap dalam keadaan apapun dan mengikuti semua aturan.

Kegiatan Mendaki gunung memang banyak dilakukan oleh yang berpengalaman mendaki. Sensasi dan juga pencapaian yang luar biasa jika sudah berhasil untuk menaklukkan gunung yang butuh perjuangan besar.

Hal yang pastinya akan sangat mengejutkan dan juga membuat kamu akan sangat terkejut. Pemandangan yang sangat luar biasa belum lagi melihat matahari terbit membuat mata kamu akan sangat dimanjakan cahaya.

Dieng, Jawa Tengah dan Bromo, Jawa Timur ada sebuah gunung yang menakjubkan. Gunung ini banyak didaki tepatnya di Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak puncaknya kamu akan sangat terkejut.

Bagaikan kamu akan berada di negara diatas awan karena pemandangan ini sangat luar biasa. Gunung yang didaki adalah gunung Luhur yang hanya memiliki ketinggian 901 Mdpl saja dan tidak terlalu sulit didaki.

Medan yang tidak terlalu sulit bisa mengakses gunung ini bisa dengan menggendarai motor dan mobil. Banyak yang sudah mengenal dan mendaki gunung ini dan menjadi spot yang paling indah dan memukau.

Untuk mendapatkan momen ini tidak gampang karena tidak selalu ditutupi oleh awan tebal. Waktu yang terbaik adalah sekitar pukul 5 pagi sampai 8 pagi adalah momen yang paling terbaik dan juga paling ditunggu pendaki.