Nekat Abis! Sulli Mencoba Bunuh Diri, SM Entertainment Angkat Bicara

Hobi Berita – Sulli dikabar telah melakukan percobaan bunuh diri dan harus dilarikan ke Rumah Sakit. Rumor yang beredar ini pun membuat pihak SM Entertainment angkat bicara. Benarkah Sulli mencoba untuk bunuh diri?

sulli

PERNYATAAN SM ENTERTAINMENT

Berita yang cukup mengejutkan dari mantan member f(x), Sulli. Pada hari ini (24/11), Sulli dikabarkan telah dilarikan ke bagian Gawat Darurat sebuah rumah sakit di Seoul karena luka pada pergelangan tangannya. Saat kejadian, Sulli langsung dibawa oleh manajernya dan langsung mendapatkan perawatan darurat oleh pihak RS. Selain itu, dirinya juga harus menjalani pemeriksaan X-Ray.

Kabar yang beredar di internet pun berbunyi jika Sulli berusaha untuk mencoba bunuh diri akibat patah hati. Beberapa netizen juga berkomentar jika Sulli sudah gila dan mempunyai gangguan jiwa. Namun tetap saja belum ada yang pasti dari alasan Sulli mendapatkan luka pada pergelangan tangannya itu.

“Mendengar rumor yang beredar tentang artinya tersebut, pihak SM Entertainment pun mencoba untuk memberikan konfirmasi resmi, “Setelah mencek (kondisi) Sulli, diketahui jika dirinya dilarikan ke Rumah Sakit ke bagian gawat darurat pada pagi hari dikarenakan cedera pada pergelangan tangan saat berada dirumah yang disebabkan karena kecerobohannya sendiri. Dia segera pulang setelah mendapatkan perawatan.”

Misteri luka yang didapat Sulli itu memang masih menjadi bahan pertanyaan di antara netizen. Rumor bahwa Sulli mencoba untuk bunuh diri pun masih santer terdengar di dunia maya.