Neuralink Pembaca Pikiran Yang Sedang Dikembangkan Elon Musk

Tekonologi yang semakin canggih tentu saja banyak alat yang membantu seperti ciptaan terbaru Elon Musk Neuralink Pembaca Pikiran

Mengingat teknologi yang super canggih pada saat ini memang masih belum bisa dirasakan. Harga alat canggih tentunya tidaklah murah dan bisa dinikmati oleh berbagai kalangan yang masih berpenghasilan minim.

Penhasilan minim tidak membuat seseorang untuk tidak bekerja keras untuk menjadi sukses. Hal ini sudah dibuktikan oleh berbagai bilioner dunia yang memulai sesuatu dengan kegagalan dan sudah berbuah.

Buah manis dari perjuangan yang sangatlah panjang dan juga pahit dirasakan oleh orang kaya. Siapa yang tidak kenal dengan Orang jenis ini Elon Musk berhasil menciptakan berbagai teknologi yang sangat canggih.

Anda pasti mengenal sistem pembayaran Paypal yup dia adalah orang yang menciptakannya. Belum lagi adanya kerja sama dengan pihak NASA untuk membuat roket dan meluncurkan keluar angkasa dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menciptakan roket orang jenius ini juga telah menciptakan mobil yang hemat biaya. Menggunakan tenaga listrik sehingga bisa menjaga alam dari kepunahan minyak bumi yang semakin sedikit.

Saat ini Elon Musk sedang menciptakan sebuah teknologi yang sangat unik dan luar biasa. Ciptaan terbarunya adalah Neuralink yang memiliki kemampuan untuk membaca pikiran dan menuliskan yang dipikirkan.

Memang dianggap sangat tidak masuk akal Neuralink Pembaca Pikiran ini sangat luar biasa. Penemuan yang luar biasa ini tentu saja jika memang berhasil diciptakan dan ini akan sangat membantu manusia dimasa depan.

Rencana besar ini sudah masuk kedalam tahap uji coba yang bekerja sama dengan Iphone. Tekonologi ini bisa mengendalikan Iphone hanya dengan pikiran dengan alat yang kecil yang diletakkan dibelakang telinga.

Komputer yang berada di telinga ini diberi nama Link yang harus melakukan latihan dahulu. Untuk bisa menggunakan alat ini harus ada aplikasi yang diinstal bernama The Link dan belum ada informasi harga.

Neuralink sendiri belum diketahui akan dijual kepublik dalam waktu cepat atau masih lama. Alat ini diciptakan untuk bisa membantu orang disabilitas sehingga kita bisa mendapatkan informasi secara rinci seperti telekenesis.