Nikita Mirzani Bantah Poto Topless

Hobi Berita – Beberapa hari yang lalu Nikita Mirzani sempat mengejutkan publik dengan postingan foto-nya di Instagram yang diduga tanpa busana atasan alias topless. Di dalam foto tersebut Niki berada di tengah-tengah lelaki yang kulitnya dilapisi lumpur sambil mengangkat tegak kaki kirinya ke udara. Kolom komentar dari foto tersebut pun sampai dikunci.

Saat mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Rabu (8/2), Niki mengaku bahwa foto tersebut bakal menjadi media promosi bisnis bikini yang sedang ia geluti saat ini. Ia juga memaparkan lokasi sesi foto tersebut bertempat di Bali.

“Niki lagi ada bisnis bikini. Pengen punya bisnis yang enggak sama kayak orang lain. Jadi ya bikin di Bali tetap, tapi temanya lumpur-lumpuran,” ujar ibu dua anak ini.

Dalam kesempatan ini Niki juga membantah bahwa foto tersebut ia tak mengenakan pakaian atasan atau topless. Ia menjelaskan bahwa bra yang dikenakannya dalam momen tersebut adalah bra yang ber-tone mirip dengan warna kulit-nya.

“Enggak bugil sama sekali. Jadi ada cowok-cowok dikenain lumpur, Niki nya di tengah-tengah. Iya itu imajinasinya Niki yang terlalu gila. Itu enggak naked, pakai bra warna kulit,” tuturnya.

Alih-alih tak benar-benar topless, Niki sendiri membenarkan bahwa foto tersebut dibuat untuk terlihat seperti telanjang. “Memang harus dilihat seperti telanjang,” tuturnya kalem.

Untuk merealisasikan konsep tersebut, Niki menggunakan jasa photo director. “Itu Niki memang niat. Niki pakai photo director. Itu saja sudah keluar duit banyak,” pungkasnya.