Nonton Sampai Tidur Ternyata Berpengaruh Terhadap Emosi

Apakah belakangan ini kamu mengalami Emosi tinggi dan sering marah walau masalah sepele mungkin karena kamu Nonton Sampai Tidur

Siapa yang tidak sudah menonton saat ini sudah banyak pilihan untuk bisa menonton film kesukaan. Dari Video yang bisa kamu tonton di Bioskop, Televisi, Bahkan karena perkembangan teknologi kamu bisa dari Hp.

Dari Handphone sendiri banyak sekali media yang bisa kamu gunakan dan mudah diakses. Apalagi saat ini hp semakin canggih dan juga internet yang mudah cepat dan murah untuk diakses kesemua kalangan di seluruh dunia.

Namun Apakah kamu karena seringnya menonton dan akhirnya kamu malahan yang ditonton Film. Jika iya kamu harus memperhatikan emosi kamu karena kamu bisa menjadi sangat mudah untuk menjadi marah.

Hal ini bisa mengakibatkan kamu terkena masalah karena hal sepele kamu bisa menjadi sangat marah. Emosi yang tidak bisa terkontrol ini akhirnya menjadi masalah tambahan dari kebiasaan yang sering kamu lakukan.

Masalah emosi yang sering tidak terkendali justru akan mengakibatkan mental yang tidak sehat. Untuk mendapatkan tubuh yang sehat tentu saja harus bisa meluangkan waktu sejenak untuk melakukan hal positif.

Tentu saja kamu tidak mau jika hanya gara menonton dan akhirnya tidur kamu malah dapat masalah. Kenapa kamu bisa terkena masalah padahal cuma tertidur pada saat menonton dan bukankah merupakan hal sepele.

Beristirahatlah dengan cukup dan pastikan energi yang ada dalam tubuh kamu kembali pulih. Dan juga waktu tidur yang cukup lebih kurang selama delapan jam sehari sangat bagus untuk menunjang kesehatan pada tubuh.

Hal ini terjadi karena Hormon Melatonin yang terus diproduksi otak ketika suasana gelap, otak bekerja. Sinar yang diterima saat kamu tertidur tetap akan diproses sehingga kamu akan seperti kekurangan tidur dan emosi.

Apalagi paparan sinar dari perangkat elektronik ada mengandung elektromagnet dan Radiasi. Hal ini membuat tidur kamu menjadi tidak nyaman dan ini yang menjadi emosi tidak bisa stabil dan mudah marah

Sangat disarankan juga untuk memilih membaca buku dibandingkan menonton perangkat elektronik. Untuk Mengatasi hal yang tidak diinginkan sebaiknya kamu mulai menghindari Nonton Sampai Tidur.