Noraknya Seorang Habiburokhman ?

Lagi-lagi kebodohan seorang pejabat negara di publikasi kembali oleh awak media , Sungguh aneh tapi fakta ada salah seorang yang katanya Pejabat Publik tapi kok bisa norak dan Bodoh bisa salah arah . siapakah dia dan pastinya kebego – begoan nya di publikasi kembali .

Dari raut wajah nya yang super gantengnya abang kita satu ini tidak menutup kemungkinan bahwa memang kelakuannya seperti oarang pintar tapi lagi-lagi Bodohnya tidak ketolong , sudah salah nampaknya kesal kepada mantan gubernur Basuki cahaya purnama atau kerap dis apa AHOK .

Jakarta – Habiburokhman mengaku tidak kapok melewati Simpang Susun Semanggi meski sempat nyasar. Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) menyatakan adalah haknya sebagai warga negara untuk melintas di jalan mana saja. Ya hak kita dong sebagai warga negara mau lewat mana saja,” ucap Habiburokhman ketika dihubungi Kamis (3/8/2017) malam.

Namun pengalaman nyasar itu membuatnya kritis akan jembatan layang dengan bentang melengkung terpanjang di Indonesia itu. Dia menyebut ada 2 hingga 3 mobil lain yang juga mencari jalan sepertinya. Cuma memang kalau kita kritik boleh dong, masa bikin jalan di pusat ibu kota katrok begitu. Kita lihat saja, saya hitung hitung kemarin ada yang jalan mundur, saya waktu itu ada 2 atau 3 yang mundur gitu, cuma saya tahu karena nggak boleh mundur, jadi maju aja terus dan ini jalan terlalu kecil,” kata Habiburokhman.

Pengalaman nyasar itu ditumpahkan Habiburokhman ke Twitter pribadinya. Dia berpikir simpang susun itu bisa mengantarnya ke segala arah. Saya kan sore mau ke Menteng. Saya kira bundaran itu canggih banget kayak di luar negeri. Kalau sudah di atas kita itu bisa ke arah mana saja. Kalau sudah naik bisa ke kanan, bisa ke kiri. Kayak Bundaran HI tapi posisi di atas,” kata Habiburokhman

Dia yang melintas dari arah Slipi, berkeinginan untuk menuju ke HI. Namun bukannya berbelok ke kiri, dia mengambil jalur tengah ke arah Simpang Susun Semanggi yang mengantarnya ke arah Senayan. Dia pun mengkritik simpang susun itu dengan sebutan ‘katrok’. Menurutnya, simpang susun itu tak sehebat yang didengung-dengungkan banyak orang.

 

KEPOIN JUGA :