Nutrisi Ibu Hamil Selama Menjalani Puasa Dengan Jus Kurma

Untuk yang sedang menjalani puasa pastinya Nutrisi Ibu Hamil akan berkurang kamu bisa melakukan hal ini untuk mengatasinya

Ibu Hamil

Setiap tahun pasti akan ada kegiatan untuk tidak mengkonsumsi makanan dan juga minuman. Kegiatan ini dikenal dengan puasa yang dilakukan selama satu bulan penuh dan tentu saja cobaannya cukup berat dilakukan.

Menahan lapar dan juga harus selama lebih kurang 8 jam dan bahkan dibeberapa negara samapi 23 jam. Tentu saja dilakukan oleh teman teman kita yang beragama muslim dan tentu saja kita harus menghargai mereka.

Berusaha untuk menahan lapar dan minuman tentu saja akan membuat tubuh menjadi lemas. Tidak ada tenaga dan bisa membuat kamu bisa mengalami banyak gangguan karena tidak terbiasa dalam menahan lapar.

Kurangnya asupan makanan dan minuman selama 8 jam tentu saja bisa membuat kekuarangan nutrisi. Apalagi jika ibu hamil yang menjalani puasa tentu saja bisa mengakibatkan hal yang mungkin tidak diinginkan.

Namun kamu tidak perlu takut dan juga cemas karena Nutrisi Ibu Hamil pasti bisa terpenuhi. Dengan mengkonsumsi jus yang dicampur dengan buah kurma yang selalu hadir setiap tahun dan ramai dijual dipasaran.

Kurma sendiri sangat terkenal dengan nutrisi dan juga niai gizi yang sangat dibutuhkan tubuh. Rasa manis dari buah ini tentu saja bisa membuat tubuh kembali lagi semangat karena kaya akan folat, magnesium, vitamin K.

Nutrisi Ibu Hamil

Namun kalian bosan jika mengkonsumi kurma dengan cara yang sama setiap hari selama sebulan. Kamu bisa mencoba untuk mengkonsumsi buah kurma dengan dijadikan jus dengan campuran beberapa buah segar lain.

Seperti mencampurkan buah kurma dengan buah pisang yang dapat membuat rasanya nikmat. Kamu bisa menggunakan campuran susu, pisang dan juga buah kurma lalu diblender dan masukan dua skop eskrim vanila.

Selain menggunakan buah pisang juga bisa menggunakan buah alpukat dan juga Air nabez dan madu. Jika kamu tidak memiliki blender kamu juga bisa memasaknya menjadi kolak yang tentu saja sangat disukai rasanya.