Obsesi Terhadap Emas Seorang Pengusaha menjadi Perbincangan

Seorang Pengusaha sukses Vietnam sangat terObsesi Terhadap Emas menjadi perbincangan di media sosial karena aksinya yang tidak masuk akal

Tran Ngoc Phuc

Tran Ngoc Phuc seorang pengusaha vietnam yang menjadi viral belakangan ini karena menggunakan emas dalam jumlah besar. 13 kilogram selalu menempel ditubuhnya Tran Ngoc Phuc karena obsesinya terhadap emas yang berlebihan.

Aksinya menjadi sangat viral sejak dirinya menampilkan emas emas yang dipakai diupload video di YouTube mengenakan emas. Beberapa barang yang dipamerkan berupa gelang, cincin, hingga kalung berukuran besar.

Sempat menjadi viral tidak hanya di Vietnam ternyata juga terkenal di Thailand dan China sehingga membuat banyak sekali komentar netizen. Banyak yang meragukan Emas yang dipakai apakah palsu, bagaimana kehidupannya menggunakan emasnya.

Emas Seberat 5 kilo yang dijadikan kalung tergantung dilehernya dua gelang juga memiliki berat yang sama 5 kilogram. Kemudian empat cincin masing-masing seberat 500 gram Dia mengklaim total perhiasannya berharga 13 miliar dong, atau Rp 8,1 miliar.

Alasan dirinya menggunakan emas karena diyakini dengan membawa kemakmuran , pengusaha 36 tahun ini sangat percaya dengan Fengsui. Ternyata 5 tahun lalu dirinya melakukan konsultasi kepada salah satu pakar yag menyarankan menggunakan Emas.

Awalnya ternyata Tran Ngoc Phuc hanya menggunakan kalung kuda bersayap namun dirinya mulai menambahkan emasnya untuk semakin makmur. Dirinya memiliki bisnis minyak ternyata juga pernah merasakan sakit ada lehernya dan pergi berobat.

Ternyata setelah berobat dokternya malah mendiaknosis bahwa dirinya mengalami gangguan kejiwaan, dan Tran Ngoc Phuc juga takut menjadi korban perampokan karena 13 kilogram emas yang dibawa kemana kemana olehnya setiap saat.

Obsesi Terhadap Emas

Tran Ngoc Phuc Mau melengkapi Perhiasannya

Karena itu, dia menyewa lima pengawal pribadi yang selalu berada di dekatnya. Oddity Central memberitakan, dia pernah terlihat menonton pertandingan antara Vietnam melawan Filipina. Pemilik Perusahaan Phux XO juga akan melengkapi dengan membuat Baju dan kaus kaki dari emas melengkapi koleksinya.

memang pengusaha sukses mampu untuk membeli emas ini mungkin dijadikan sebagai investasi namun beberapa masalah kesehatan yang mempengaruhi struktur tulang terutama Leher manusia.