Operasi Leo Blanco Untuk Mirip Dengan Penyanyi Kesukaannya

Seorang pemuda asal argentina mejalani sebuah Operasi Leo Blanco mengubah wajahnya sampai sama persis dengan Penyanyi Idolanya

Menjadi seorang publik figur yang sangat ternama pastinya akan ada fans fanatik yang ingin mirip dengan idolanya. Hal hal seperti mendengarkan musiknya ataupun menggunakan pakaian yang sama dan menirunya.

Diketahui di Salah satu Tempat di Argentina terdapat seorang anak remaja yang mengidolakan king of pop. Dirinya sangat mengidolakan penyanyi ini bahkan sampai sangat terobsesi kepada idolanya sampai dirinya operasi.

Leo Blanco merupakan seorang remaja yang melakukan operasi plastik kepada semua wajahnya. Diketahui dirinya telah menghabiskan ratusan juta untuk melakukan operasi plastik ini sampai terlihat mirip idolanya.

Dirinya sangat rela menghabiskan banyak uang untuk bisa tampil sama persis dengan idolanya. Operasi pertama yang dilakukan oleh pemuda ini pada saat usianya masih berusia 15 tahun dan sampai dirinya sempurna.

Blanco sangat suka dengan king of pop dari lagu sampai segala hal bahkan dirinya adalah king of pop. Tentu saja hal ini banyak terjadi kepada para penggemar fanatik dari seorang publik figur karena rasa suka mereka.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa kasus operasi plastik untuk mendapat tubuh sesuai. Praktik Operasi untuk cantik dan ganteng sangat banyak dilakukan di asia teruma korea selatan dan juga negara thailand.

Dengan melakukan operasi tentu saja tidak hanya sekali dilakukan akan langsung sempurna. Bahkan ada yang sampai ketagihan dalam operasi sama seperti menambahkan tatto pada kulit bagaikan seni yang indah.

Operasi Leo Blanco Tidak hanya Sekali dilakukan

Sampai saat ini dirinya telah menjalani 11 kali operasi dan telah menghabiskan dana 400 juta. Walaupun sudah sangat mirip namun pemuda ini menyatakan bahwa dirinya masih belum puas.

Sudah tujuh tahun dirinya merasakan jarum yang menuruk ke wajhnya demi bisa memiliki wajah sempurna. Dirinya sangat terobsesi menjadi King Of Pop dari wajahnya dan pastur tubuhnya.

Dirinya juga sangat menyukai karyanya bahkan semua hal tentang Michael Jackson dihafal dan dipelajarinya. Sejak Kepergian Penyanyi ini dirinya merasa bahwa dirinya adalah King Of Pop yang telah kembali