Pagi Masih Ngantuk Bisa Jadi Kamu Terkena Penyakit ini

Pernahkah kamu Setelah Bangun Pagi Masih Ngantuk Ternyata bukan hanya karena kelelahan walaupun kamu sudah tidur sangat lama

Kesehatan harus tetap dijaga banyak yang sudah meengalami masalah kesehatan dengan akhir yang tragis. Penyakit dapat kita pisah menjadi penyakit Ringan dan penyakit berat.

Cara megatasi penyakit juga sangat beragam bahkan ada beberapa jenis penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Melalui medis tentu saja penyakit yang dialami pasien dinyatakan tidak sakit.

Salah satu ha yang bisa menyebabkan kamu sakit adalah kelelahan sehingga sangat dianjukan untuk beristirahat. Kelelahan merupakan salah satu celah yang dimanfaatkan oleh bakteri dan virus.

Beberapa penyakit ringan adalah Pilek dan batuk yang sering mengintai dan menyerang manusia. Penyakit yang jarang diketahui seperti perasaan mengantuk ternyata menyebabkan penyakit.

Tepatnya mengetahui penyakit yang dapat dicek kenapa kamu masih mengantuk padahal baru saja tidur. Tidur yang berlebh juga tidaklah bagus dimana seluruh tubuh kamu tidak akan berjalan normal.

Disaat Kamu mengantuk bisa saja kamu terkenan beberapa gangguan kesehatan yang datang tanpa kamu sadari. Jika kamu masih merasa ngantuk setela bangun bisa jadi kamu kekurangan darah.

Anemia bisa terjadi kepada setiap orang, masalah kekuarangan darah ini dimana kamu kekurangan sel darah Merah. Fungsi dari Sel darah merah adalah mengangkut Oksigen ke seluruh tubuh.

Sehingga membuat kamu terleihat seperti lesu dan tidak bersemangat dalam melakukan aktivitas. Salah satu penyebab kamu bisa mengantuk apda pagi hari karena kebanyakan Gula.

Mengkonsumsi gula dalam jumlah banyak dan dalam waktu lama dapat menyebabkan Diabetes. Perbanyak Minum Air putih juga akan membuatmu lebih segar menjalani kehidupan.

Ternyata buat kamu yang jarang minum sehingga mengantuk dapat menghampiri kamu tanpa disadari. Kekuarangan air dapat menghambat pencernaan dan menumpuk menjadi racun yang berbahaya.