Panas! Enrique Senang dan Tertawa Lihat Madrid Kalah

Hobi Berita –┬áPelatih Barcelona Luis Enrique bahagia melihat Real Madrid akhirnya kalah juga setelah dalam 40 pertandingan terakhir tak pernah mengalami kekalahan. Kekalahan 2-1 menghadapi Sevilla di laga terakhir, membuat Barca kini bisa memberikan tekanan untuk menggeser mereka dari puncak klasemen.

Luis Enrique

UNGKAPAN LUIS ENRIQUE

Real Madrid yang tak pernah juara La Liga sejak 2012 untuk sementara musim ini masih memuncaki klasemen dengan mengumpulkan 40 poin. Masih ada satu pertandingan yang belum dijalani pasukan Zinedine Zidane ketika Sevilla di peringkat dua mengumpulkan 39 poin, Barca 38 poin, Atletico Madrid 34 poin.

Ketika Real Madrid kalah, Barca menang dengan skor 5-0 ketika lawan Las Palmas pada pekan yang sama. Meskipun masih berjarak dengan Real Madrid, Enrique patut berbangga atas hasil ini.

“Ini adalah pekan yang menyenangkan untuk kami karena kami mendapatkan tiga poin sehingga bisa memberikan tekanan pada tim-tim yang ada di atas kami,” kata Enrique seperti dikutip ESPN.

“Saya selalu ingin tim yang ada di depan kami kalah. Ini sudah memasuki tengah musim, ada empat tim yang ada di papan atas dan pantas di mana mereka berada. Mereka semua adalah kandidat juara. Bodoh saja jika tak menganggap salah satu dari empat tim ini,” Ungkap Enrique