Panas! Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Di Tendang Keluar Dari Running Man,Lho Kenapa?

Hobi Berita – Fans barusan dikejutkan dengan kabar Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook meninggalkan “Running Man”. Belum selesai keterkejutan itu, kini malah beredar kabar bahwa sebenarnya mereka berdua ditendang oleh tim produksi. 

running man

 

INFO YANG BEREDAR

Media setempat ramai mengabarkan bahwa sebenarnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook tidak tahu dirinya telah dinyatakan keluar dari “Running Man”. Kabarnya, mereka hanya mendapat pengumuman sepihak dari tim produksi pada 2 pekan lalu untuk meninggalkan variety show yang membesarkan namanya itu. Benarkah?

Agensi Song Ji Hyo dan Kim Joong Kook pun memberikan pernyataan tentang isu ini. Terungkap juga ternyata Kim Joong Kook juga baru tahu dirinya dikeluarkan pada 2 hari lalu. Bahkan, Song Ji Hyo baru tahu lewat pemberitaan media.

“Dua pekan lalu memang ada pembicaraan soal perubahan format dan asisten produser mengunjungi lokasi syuting untuk mengumumkannya lagi, Tapi saat itu tidak ada omongan tentang perubahan member,” ucap jubir MY Company.

“Pada 12 Desember, mereka mengadakan rapat dengan Kim Joong Kook untuk memberitahunya keluar dari acara. Song Ji Hyo malah baru tahu lewat pemberitaan media. Semuanya tahu bakal ada perubahan karena rating terus turun, tapi perpisahan seperti ini hanya akan melukai produser maupun para bintangnya.”

“Kami tahu ‘Running Man’ akan mengalami perubahan dari SBS, tapi kami baru tahu siapa yang didepak dari pemberitaan ini. Kami tidak berkomentar bagaimana perasaan Song Ji Hyo soal ini,” imbuh jubir MY Company.

Maroo Entertainment juga mengaku kecewa berat. Mereka menyayangkan sikap sepihak “Running Man” tanpa melihat dedikasi Kim Joong Kook selama ini.

“Memang benar bahwa Kim Joong Kook diumumkan telah mundur tanpa ada pengambilan keputusan olehnya sendiri,” jelas jubir Kim Joong Kook. “Ini begitu mengecewakan. Dia tetap bermain di sana meski ada masalah kesehatan karena dia memang sangat peduli.”