Panduan Newbie Durango : Wild Lands – 4 Tips dan Trik Bermain

Hobi Berita – Panduan Newbie Durango Wild Lands – Durango: Wild Lands yang telah resmi dirilis di Indonesia dibawah naungan NEXON sudah bisa dimainkan di smartphone Android dan iOS. Game yang terintegrasi dengan sistem MMO menjadi game bertahan hidup, memberikan pengalaman yang lebih nyata bagi para pemain.

Di dalam game ini kamu dengan misterius berpindah tempat ke dunia dimana dinosaurus masih berkuasa. Banyak cara yang disediakan game ini yang bisa kamu pilih. Kamu bisa bertahan hidup di pulau berpenduduk untuk mengumpulkan, berburu, bertani, memasak, dan membangun aliansi dengan pemain lain.

Panduan Newbie Durango : Wild Lands

Kamu juga bisa mengambil resiko untuk berpetualang di pulau liar dimana tersedia berbagai macam dinosaurus yang dapat dijinakkan dan sumber daya alam lebih banyak. Kamu akan membutuhkan panduan Tips dan Trik Durango Wild Lands ini !

Panduan Newbie Durango : Wild Lands

1. Pilih Kelas Awal yang Cocok

Saat kamu mulai bermain, kamu akan diminta untuk memilih karakter dalam game. Mungkin akan sulit bagi kamu untuk memilih, karena tersedia hingga 16 karakter berbeda dengan spesialisasi masing-masing. Pilih karakter sesuai dengan gaya bermain kamu memudahkan kamu berkembang dalam satu spesialisasi.

Job Seeker / Pengangguran

Kelas ini, dalam hal khusus, memiliki spesialisasi dalam Defense / Pertahanan. Walaupun skill dia unggul di pertahanan, kelas ini merupakan karakter dengan HP (Health Point), ketahanan dan regenerasi HP yang lebih unggul. Kelas ini cocok bagi para newbie.

Soldier / Tentara

Kelas ini memiliki keunggulan dalam Melee Combat (Pertarungan Jarak Dekat). Pilih diantara dua kelas ini jika kamu ingin menghajar pemain lain nantinya.

Engineer / Teknisi

Kelas ini sangat cocok jika kamu nyasar ke dunia lain. Engineer kelas yang cocok bagi kamu para newbie karena kelas ini memberikan akses mudah dalam membuat alat-alat kerja dan senjata.

2. Pilih Kelas Fleksibel

Jika ketiga kelas yang disebutkan di atas sebelumnya aman bagi para newbie, kelas tersebut cocok untuk kamu yang bermain solo player. Dua kelas di bawah ini cocok bagi kamu yang ingin bekerja sama dengan pemain yang lain dalam bertahan hidup. Pekerjaan mereka lebih dominan dalam hal makanan.

Homemaker / Tukang Masak

Jangan anggap remeh kekuatan dari masakan rumah. Kelas ini memiliki spesialisasi dalam hal memasak. Cocok bagi kamu yang tidak ingin kelaparan hingga mati.

Student / Pelajar

Diberkati dengan jiwa muda tak terbatas, Pelajar cocok dalam mengumpulkan sumber daya alam. Dalam hal seperti memetik buah ataupun mencari bahan untuk membangun rumah, kamu bisa melakukannya dengan mudah.

3. Buat Rencana Jangka Panjang

Bertahan hidup dari hari ke hari sangatlah menyenangkan apabila kamu dibekali dengan rencana yang bagus seperti membangun sebuah kampung dan membuat hidup kamu lebih nyaman. Kelas yang disebutkan di bawah ini memiliki spesialisasi dalam membuat barang-barang dan bahan-bahan demi kepentingan bertahan hidup para Perintis.

Attendant / Pelayan

Kelas ini cocok dalam menjahit pakaian. Walaupun kedengarannya tidak begitu impresif, fashion tidak begitu penting dalam hal bertahan hidup. Pakaian bisa meningkatkan dan menstabilkan status kamu. Kamu juga bisa menambahkan kapasitas tas kamu.

Office Worker / Pekerja Swasta

Sebagai rekan yang baik di perusahaan masing-masing, kelas ini secara natural menjadi kelas yang unggul dalam hal membangun di alam liar.

Farmer / Petani

Selain memiliki spesialisasi dalam hal bertani, kelas ini juga bisa membuat alat bertani dan membuat pupuk. Walaupun Petani merupakan kelas yang berguna, kelas ini tidak akan berguna kemudian setelah adanya kampung yang dibangun.

Panduan Newbie Durango Wild Lands

4. Ambil Skill Tambahan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kelas-kelas dan spesialisasi mereka belum seutuhnya satu paket. Kamu selalu bisa menambahkan poin lebih kamu ke skill lain apabila skill utama kamu tidak terlalu berguna bagi gaya bermain kamu. Selain ke delapan kelas yang disebutkan sebelumnya, masih ada beberapa kelas atau ekstra skill yang bisa kamu pelajari.

Surviving / Bertahan Hidup

Skill ini akan meningkat sendiri seiring kamu bermain game ini.

Slaughter / Penjagalan

Skill ini berguna dalam mengumpulkan daging, kulit dan tulang dari dinosaurus yang mati.

Archery / Pemanah

Skill ini berguna dalam meningkatkan efisiensi kamu dalam menggunakan senjata jarak jauh seperti busur panah, ketapel dan crossbow.

Sekiranya terserah kamu dalam bermain. Ingin bermain solo ataupun bermain bekerja sama dengan pemain lain, bertahan hidup di Durango Wild Lands ini akan sangat mudah dengan panduan Tips dan Trik Durango dari kami.