Pangeran Abdul Mateen Membuat Heboh Netijen Indonesia

Mungkin banyak yang masih belum mengenal sosok Pangeran Abdul Mateen yang belakangan ini sangat viral di media sosial indonesia

Abdul Mateen

Siapakah dirinya kenapa setiap buka media sosial selalu ada foto lelaki ganteng yang beredar luas. Ternyata orang tersebut adalah Pangeran dari burnei yang viral karena kegantengannya saat berkunjung ke indonesia.

Tersebar diberbagai media sosial dari Tiktok sampai warga twitter tertarik membahas kegantengannya. Kehadirannya ke indonesia bersama dengan ayahnya putra keempat dari Sultan Brunei Darusallam Hassanal Bolkiah.

Kehadiran mereka pada saat pelatikan jokowi saat menjabat sebagai presiden di istana bogor. Tampan dan juga memiliki badan yang terlihat atletis terpampang wajah yang sangat ganteng membuat warga berciut.

Dengan viralnya dirinya membuat media sosialnya dengan akun @tmski dibanjiri follower. Antusiasme orang indonesia karena mengagumi sosok dari pangeran tampan asal Brunei Darussalam ini yang ramai dibahas.

Pangeran Abdul Mateen merupakan anak dari Hassanal Bolkiah dan istrinya Puan Mariam binti Abdul Aziz. Kegantengan pangeran ini dikarenakan mempunyai darah campuran Jepang dan Inggris.

Dirinya merupakan setengah keturunan Brunei dan campuran seperempat jepang dan Inggris. Membuat dirinya menjadi ganteng dan bibit yang unggul membuat banyak netizen indonesia suka tertuma kaum wanita.

Sosok pangeran ini menjadi perbincangan dengan sosok ganteng atletis dan juga bewibawa. Pangeran ini juga sangat suka dengan olahraga terliaht dalam instagramnya dirinya sedang olahraga tinju diatas ring tinju.

Menjadi seorang pengeran bukan tugas yang mudah sehingga dirinya juga harus bersiap. Dirinya juga hobi dengan menembak dan merupakan penembak yang handal dan dirinya suka pergi untuk liburan keluar juga.

Pangeran Abdul Mateen

Kehadiran pangeran ke indonesia bukan sekali saja bahkan sempat bermain bulu tangkis bersama. Pangeran ganteng ini juga ada bermain dengan atlet kebanggaan indonesia yaitu susi susanti dan suaminya.

Diketahui juga bahwa pangeran ini sangat suka menghabiskan waktunya di sekitar pantai. Berkunjung kepantai pantai indah selain indonesia juga sangat tertarik dengan kesenian terutama lukisan kuno di musium Arab.

Sosok pangeran brunei ini sangat jauh dari kemewahan dengan fasion yang sangat sederhana. Dengan penampilannya bisa ikut berbaur tanpa ada yang memandang status sosialnya sebagai seorang keturunan Sultan.