Parfum Kotoran Paus Yang Bahan Bakunya Lebih Mahal Dari Perak

Siapa yang menyangka bahwa ada saja yang mau membeli dan menggunakan Parfum Kotoran Paus yang menjadi bahan penting parfum

Siapa yang menyangka bahwa Kotoran dari Hewan Ikan Paus kotak akan bernilai sangat tinggi. Diperkirakan harga kotoran ini bahkan lebih mahal dan tinggi mencapai 30 kali dibandingkan dengan harga perak saat ini.

Tentu saja harga yang tinggi ini ditawarkan kepada pencari kotoran paus kotak yang cukup langkah ini. Kotoran ini terlihat seperti batu keras ini juga dikenal dengan sebutan Ambergris yang memang sangat langkah.

Ambergris sendiri juga dikenal sebagai cairan dari pencernaan paus atau muntahan paus. Zat yang menyerupai lilin yang berasal dari cairan yang dihasilkan paus dan mengeras dan harga 1 gram 30 kali harga perak.

Proses pembentukan Ambergris dipercaya berasal dari makanan yang dikonsumsi oleh paus. Seperti tulang cumi dan juga cairan empedu yang mengikat dan membentu sesuatu dalam waktu yang sangat lama.

Saat Dikeluarkan Ambergris juga akan dikeluarkan bersamaan dengan kotoran dari Paus. Namun ada juga beberapa hal yang menyebabkan paus ini semakin susah ditemukan karena Ambergris bisa semakin membesar.

Ambergris yang membesar akan menyumbat saluran paus dan bisa menyebabkan kematian. Karena gangguan saluran ini bisa membuat perut paus membesar sebesar 5 kali dan akhirnya paus akan meninggal.

Uniknya Ambergris akan mengapung dan tidak tenggelam dan ketika terkena sinar matahari. Ambergris akan mengeras dan akan berbentu seperti batu yang mengapung dilautan dan sering menjadi incaran.

Sebuah isi perut yang berasal dari ikan paus yang merupakan ikan yang sangat besar dilautan luas. Setelah dikumpulkan bahan yang berasal dari paus maka akan langsung dibawa ke laboratorium Parfum Kotoran Paus.

Parfum Kotoran Paus

Penyebab utama Ambergris dicari karena merupakan bahan penting dalam pembuatan parfum. Dipercaya Bisa membuat wangi dari parfum bisa bertahan lebih lama dan tidak mempengaruhi aroma dari parfum.

Harga yang dipasaran biasanya mencapai 6-7 juta untuk bisa mendapatkan Ambergris. Penyebab harga mahal tentu saja karena paus kotak yang semakin sendikit ditemukan dan sudah diburu sangat lama sekali.

Negara Paman Sam Amerika Serikat sendiri sangat peduli dan melarang keras peredaran Ambergris. Walaupun paus tidak dibunuh namun menggunakan produk dari hewan langka tidaklah hal yang baik dilakukan.