Pasangan Muda Wajib Tahu Manfaat dari Buah Alpukat

Pasangan Muda Wajib Tahu Manfaat dari Buah Alpukat

Bagi yang lebih duluan berkeluargan dan memilih menjadi Pasangan Muda tentu saja Wajib Tahu Manfaat dari Buah Alpukat untuk kesehatan Istri

Salah saat yang terpenting dari membna keluarga apalagi pada usia yang sangat muda tentunya didasari oleh cinta bukan karena nafsu. Tujuan dari membina keluarga salah satunya adalah ingin punya keturunan yang bisa mengurus usaha danbias meramaikan suasana rumah.

Tentu saja tingkat kesuburan dan makanan yang masuk akan menjadi asupan yang penting bagi istri tercinta jadi tidak ada salahnya. Untuk membaca artikel kami ini tentang manfaat buah Alpukat bagi kesehatan istri tercinta namun sebelumnya periksa dokter dulu.

Kesuburan dapat dilihat dari asupan gizi mampu mempengaruhi kualitas sel telur dan sperma menurut salah satu penelitian. Asupan gizi yang tidak cukup pastinya akan berpengaruh terhadap kesehatan janin dan kesehatan Bayi.

Salah satu makanan yang mampu memberikan asupan gizi yang stabil yaitu dengna mengkonsumsi buah alpukat yang bagus untuk kesuburan.

Kandungan dari Buah Alpukat dalam 100 Gram :

Jumlah Per  

Kalori (kcal) 160

Jumlah Lemak15 g
Lemak jenuh2,1 g
Lemak tak jenuh ganda1,8 g
Lemak tak jenuh tunggal10 g
Kolesterol0 mg
Natrium7 mg
Kalium485 mg
Jumlah Karbohidrat
 9 g
Serat pangan7 g
Gula0,7 g
Protein2 g
Vitamin A146 IUVitamin C10 mg
Kalsium12 mgZat besi0,6 mg
Vitamin D0 IUVitamin B60,3 mg
Vitamin B120 µgMagnesium29 mg

Setelah melihat tabel kandungan gizi yang terdiri yang terdapat dalam buah alpukat berikut manfaatnya untuk Pasangan Muda.

1. Kandungan Asam Folat Berperan Penting.

  • Bagi Perempuan
    • Memperkuat Sel Telur
    • Kesempatan untuk hamil lebih besar
    • Turunkan Cacat Lahir Tabung Saraf
  • Bagi Laki-laki
    • Terlihat dari Kuantitas Sperma yang dihasilkan
    • Membuat sperma lebih kuat
    • Kesempatan untuk terhindar dari Cacat Down Symdrom pada anak

2. Kandungan Vitamin Dan Nutrisi.

  • Untuk Laki-Laki

Vitamin B16 dan Vitamin C yang terdapat dalam buah alpukat mempu membuat sperma lebih kuat dan juga sebagai antibodi alami dari serangan penyakit luar.

  • Untuk Perempuan

Kandungan Vitamin E (alpha tocopherol), kalium, serat, zinc,dan lainnya berfungsi untuk menebalkan dinding rahim dan menurunkan kadar gula darah.

Dengan Mengkonsumsi Alpuat setiap hai tidak akan menambah berat badan karena alpukat tidak mendunga lemak jahat dan tetap mebuat tubuh ideal.

Alpukat Sendiri tidak bagus dikonsumsi jikakamu sedang mengkonsumsi obat dokter karena tidak akan bekerja obatnya. Dan Alpukat sendiri merupakan jenis buah yang bisa langsung dimakan ,ingatlah untuk memakan buah ini secara tidak berlebihan.