Pasangan Yang Selamat Dari Penembakan Las Vegas, Meninggal Akibat Kecelakaan

Agen Bola Terpercaya – Maut memang tidak dapat diduga oleh manusia, hidup dan mati memang atas rencana Yang Maha Kuasa. Siapa yang menyangka bahwa pasangan yang selamat dari penembakan Las Vegas, ternyata harus dijemput maut akibat kecelakaan. Pasangan suami istri ini meninggal tidak jauh dari rumah tempat tinggalnya. Tragis!!!

pasangan yang selamat dari penembakan las vegas

Pasangan Yang Selamat Dari Penembakan Las Vegas Kini Sudah Tiada

Hidup dan mati setiap manusia tidak ada yang bisa menebak. Pasangan suami istri Dennis Carver (52) dan Lorraine Carver (53) merupakan salah satu korban selamat dari teror penembakan Las Vegas awal Oktober ini.  Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Dennis yang saat itu sedang menikmati konser pada saat kejadian sempat melompat dan melindungi Lorraine saat menyadari bahwa suara yang mereka dengar bukanlah suara kembang api. Pasangan suami istri ini tiarap lalu berusaha mencari tempat perlindungan. Keduanya berlari bergandengan tangan dan menjauh dari tempat kejadian. Dennis dan Lorraine Carver selamat tanpa menderita luka-luka.

pasangan yang selamat dari penembakan las vegas

Namun siapa yang akan menyangka bahwa dua minggu setelah kejadian tersebut ternyata maut menjemput pasangan tersebut. Pasangan suami istri tersebut meninggal akibat kecelakaan mobil yang mereka tumpangi tak jauh dari kediaman mereka. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan terbakar sekitar satu kilometer dari kediaman mereka.

pasangan yang selamat dari penembakan las vegas

Menurut pengakuannya kepada sebuah agen bola terpercaya, putri bungsu mereka, Madison (16), yang berada di rumah saat kejadian. Dirinya mengaku mendengar suara benturan keras dan berlari keluar rumah untuk melihat asal suara. Dirinya mengaku terkejut saat melihat mobil milik keluarga mereka dalam keadaan hancur dan terbakar. Pemadam kebakaran membutuhkan waktu hampir sejam untuk memadamkan api pada kendaraan.

Putri sulung mereka, Brooke (20), mengatakan kepada sebuah agen bola terpercaya, bahwa orangtua mereka tidak dapat hidup tanpa satu sama lain, dan bersyukur bahwa mereka dapat meninggal dalam waktu yang sama.

Demikian informasi yang yang dapat kami sajikan, semoga dapat menambah wawasan bagi kita semua.