Patung Hewan paling unik didunia versi hobi berita

Patung Hewan paling unik didunia versi hobi berita

Patung Hewan paling unik ini sangat tidak biasa karena hewan hewan ini diberikan penghormatan dan didirikan patung monumen bagai seorang pahlawan

Agen Bola Terpercaya –  Patung Hewan paling unik ini tidak seperti orang biasa yang mengbur peliharan setelah meninggal dimana biasanya mereka akan memberikan suatu tanda diatas kuburan sang hewan seperti menaruh bebatuan, daun, tutup botol, ataupun ranting kayu untuk menjadi simbol memorial kasih sayang dan kecintaan.

Namun ada beberapa orang yang melakukan hal yang lebih dari sekedar simbolik, dimana mereka membangun sebuah monumen besar agar sang hewan bisa selalu terkenang selamanya (bukan hanya karena sebuah kasih sayang, tapi juga ada yang dikenang karena jasanya).

Monumen Keledai Yang Dikorbankan

Monumen ini menceritakan tentang sebuah kebung binatang yang memiliki harimau yang kelaparan karena tidak adastok persediaan lagi maka keledai yang ada dijadikan santapan harimau yang kelaparan.

Sebuah prasasti pun diletakan di sisi monumen ini yang berisikan tentang cerita mengenai si keledai yang isinya “Saya lahir di Negara ini disebuah peternakan. Seharusnya saya sudah dewasa untuk memiliki anak dan menikmati kehidupan dibumi. Monumen ini adalah sebuah seruan untuk keadilan. Saya mati dengan sia – sia dan harus di ingat”.

Monumen Pembantaian Monyet

Menurut legenda dulu ada kereta api yang mengalami kecelakaan membawa banyak binatang sirkus namun yang berhasil selamat dan lolos adalah kumpulan monyet ,para monyet memasuki pemukiman dan membuat penduduk takut dan akhirnya menembak mati semua monyet dan insiden pembantaian itu pun terjadi.

Pada tahun 1990an, seorang seniman lokal menyumbangkan beberapa patung batu berbentuk monyet yang ia buat ke kota Johns Creek, sebagai tanda dari lokasi terjadinya pembantaian kala itu. Dan dengan adanya patung ini, pejabat kota berharap agar masyarakat dapat mengingat bahwa menembak mati makhluk asing bukanlah satu – satunya hal yang harus dilakukan.

Monumen Untuk Tikus Laboratorium

Pembuat patung ini mengatakan bahwa patung tersebut “menggambarkan sebuah gabungan antara tikus lab dan ilmuwan”, karena memang keduanya selalu terhubung satu sama lain untuk keberhasilan suatu penelitian.