Patung Lilin Hitler Di Museum Lilin Yogyakarta Yang Bikin Heboh Dunia

Agen Bola Terpercaya – Tahukah anda bahwa di kota Yogyakarta terdapat sebuah museum lilin yang bikin heboh dunia. Museum yang menampilkan para tokoh dunia ini rupanya dikecam karena menampilkan patung Adolf Hitler. Adapun Patung lilin Hitler ini yang rupanya dikecam oleh masyarakat internasional.

patung lilin hitler

Patung Lilin Hitler Yang Bikin Heboh Dunia

Nama museum tersebut adalah De Arca Statue Museum yang merupakan museum yang menampilkan berbagai patung lilin para tokoh dunia. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, museum tersebut juga menyediakan spot foto dengan visual effects untuk para pengunjung. Rupanya patung Hitler yang dipajang tersebut merupakan salah satu dari 80 patung tokoh terkenal dunia.

patung lilin hitler

Hal ini tentu memicu kecaman dunia internasional karena memajang patung Adolf Hitler lengkap dengan latar belakang kamp konsentrasi Auschwitz. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, hal ini menimbulkan kecaman dan komentar dari media-media internasional menyoroti pameran yang dianggap tidak menghormati para korban dari Nazi.

patung lilin hitler

Hitler yang menjadi tokoh pemimpin Nazi tersebut bertanggung jawab atas pembantaian 1,1 juta penduduk Yahudi. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, tentunya memajang patung lilin dari tokoh Nazi tersebut tentu tidaklah etis, terutama karena museum lilin tersebut juga kerap dikunjungi oleh karya wisata anak sekolah.

patung lilin hitler

Bahkan seringkali patung tersebut digunakan sebagai latar ber-selfie untuk para anak sekolah dan remaja yang berkunjung. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, hal inilah yang menimbulkan banyak kecaman dari media internasional yang menyebutkan bahwa tidaklah etis untuk berfoto dan berselfie dengan patung Hitler tersebut. Karena hal tersebut dianggap tidak menghormati para korban Yahudi yang menjadi korban kekejaman Nazi dibawah pimpinan Hitler tersebut.

Ssementara Media internasional lainnya menyebutkan kurangnya kesadaran dan pendidikan sejarah yang diterima oleh para anak sekolah yang ber-selfie tersebut. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, lemahnya pembelajaran di sekolah-sekolah Indonesia mengenai Nazi tersebut yang dinilai memicu hal tersebut. Sehingga kurang pekanya anak-anak tersebut akan dampak foto yang ditimbulkan akibat ber-selfie dengan patung Hitler tersebut.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai Patung lilin Hitler yang terletak di Yogyakarta, semoga dapat menambah wawasan kita semua.