Pengantin Prewed Sendiri Sungguh Sedih Cerita Wanita Amerika ini

Sungguh Sedih Cerita Wanita Amerika ini diketahui bahwa dirinya telah melakukan hal ini yaitu Pengantin Prewed Sendiri tanpa ada pasangan Cowok

Dalam Hidup kita diciptakan secara berpasangan ada pria dan wanita yang akan hidup berdampingan. Namun berbeda dengan Cerita salah satu pengantin wanita asal arizona amerika serikat ini sangat menyayat hati.

Diketahui bahwa ada sebuah cerita sedih dibalik dirinya yang melakukan prewe sendirian tanpa pasangan. Tentu saja Foto Prewed tersebut menjadi perbincangan netizen luar negri dan sampai Viral terutama di Facebook.

Teryata banyak komentar komentar netizen yang sedih setelah melihat foto ini bukan karena yang lihat jomblo. Namun ternyata ada kisah dibalik foto prewed sendiri ini tanpa ada sang mempelai pria yang terekam dalam foto.

Pengantin wanita ini bernama Debbie Gerlach yang merencanakan pernikahan pada bulan november. Tahun Lalu dirinya akan menikahi sahabatnya pada tanggal 11 tahun 2018 Randy Zimmerman harus sirna.

Berpacaran dalam waktu yang cukup lama dan sudah mempersiapkan segalanya. Tanggal pernikahan sudah ditentukan dan kedua pasangan ini bisa sah menjadi sepasang suami dan juga istri yang sudah diharapkan.

Ternyata Randy Zimmerman telah meninggalkannya duluan melalui sebuah kecelakaan motor. Tepatnya pada Bulan Febuari 2018 Sahabat baiknya dikabarkan meninggalkan dunia dengan sangat mengenaskan.

Karena terlalu sedih dirinya mengenakan baju Pengantin Prewed Sendiri dengan sedikit diedit. Dalam fotonya dirinya sendiri dan juga meminta di edit digabungkan dengan foto pacarnya yang ada disamping dirinya.

Dikarenakan rasa cintanya kepada sahabat baiknya ini akhirnya pada saat prewed berlangsung. Dirinya meminta fotografernya mengedit fotonya dengan sang Pria disampingnya agar terlihat hidup dan transparan.

Pria yang ditempel pada foto prewednya ii dibuat agak transparan dan fotografer ini menjadi saksi cinta. Pengantin Wanita ini juga telah menyampaikan agar semua pengendara berhati hati saat berkendara.

Debbie Gerlach menyatakan bahwa dirinya tidak menyesal dengan hal yang telah dilakukannya. Dirinya yakin bahwa cintanya untuk sahabat priaini akan bertahan selamanya walaupun mengetahui dia sudah tiada.