Pengisi Suara Zoro Juga Memberi Kejutan Di Game Samurai

Pernah dong nonton one piece dimana temannya sanga bajak laut yang Pengisi Suara Zoro yang sangat khas akan berikan kejutan besar

Suara Zoro

Mendengarkan kabar bahwa perkembangan game konsol yang sangat berkembang pesat. Belum lagi tahun ini sudah ada kabar bahwa generasi terbaru konsol dari Playstation dan juga Xbox siap untuk meluncur.

Tentu saja dengan informasi yang diberikan ini membuat para gamers sangat antusias. Rasa penarasan dan ingin langsung mencoba permainan terbaru yang kabarnya eksklusif dikeluarkan bersama dengan konsol.

Playstation tidak terasa sudah masuk ke generasi ke lima yang dikenal dengan sebutan PS5. Diketahui bahwa dalam ps5 ini akan ada sebuah game yang hanya ada di PS5 yaitu game Ghost of Tsushima yang cukup hype.

Menjadi seorang samurai dengan membawa katana dan masih belum ada informasi mengenai game ini. Tentu saja harapan besar game yang baru ini akan bisa membuat para pemain terpuasakan dengan game terbaru ini.

Besutan Sucker Punch game terbaru ini bisa sudah diberikan sedikit informasi yang menarik. Ghost of Tsushima mempunyai fitur eksplorasi, pertempuran, kustomisasi, photo mode serta pilihan dubbing jepang.

Tentu saja ada kejutan yang diberikan oleh pihak game terutama pengisi suara dari tokoh utama. Walapun karakter utama yang akan kita mainkan yang diketahui bernama Jin Sakai hanya memiliki sedikit dialog berbicara.

Perlu diketahui bahwa Pengisi Suara Zoro yaitu Kazuya Nakai juga ada dalam projek game ini. Dalam dunia dubbing anime jepang pasti sudah pada tahu dan kenal dengan suara Roronoa Zoro di dalam anime One Piece.

Dalam game ini jika kalian memilih suara dub jepang kamu akan mendengarkan suara zoro. Tentu saja bagi para penggemar one piece ini sangat special bisa mendengarkan suara seiyu favorit mereka di game.

Pengisi Suara Zoro

Tidak hanya mengisi suara dari zoro saja Kazuya Nakai juga banyak memiliki pengalaman. Mengisi suara Hijikata Toushirou di Gintama, Date Masamune di Basara, dan juga Mugen dalam anime Samurai Champloo.

Biasa dalam mengisi karakter seorang samurai sudah melekat pada diri Kazuya Nakai. Tentu saja keputusan untuk menggunakan suara Kazuya Nakai adalah keputusan yang tepat untuk game yang bertokoh samurai.

17 Juli 2020 game ini akan diliris walaupun gerakan mulut yang memang awalnya berbahasa inggris. Sehingga ketika didubbing ke bahasa jepang gerakan bibirnya tidak pas namun untuk game ini menemani hari mu.