Penyakit Brain Fog Sering Lupa Dalam Melakukan Sesuatu

Sering Lupa atau yang dikenal dengan Penyakit Brain Fog dalam melakukan sesuatu hal dan kamu tiba tiba bingung

Lupa bukanlah jenis penyakit yang menyerang orang tua saja namun lupa sendiri merupakan Kemampuan memori kita. Pernahkah memikirkan sesuatu hal yang penting dan setelah itu kamu lupa dan berusaha ingat.

Melupakan sesuatu hal dengan cepat itu adalah sebuah masalah besar yang lebih dikenal dengan Istilah Brain Fog. Selain mudah Lupa Gejala ini juga membuat kamu menjadi susah fokus dan menjadi Buram dalam otak kita.

Disaat kamu mengalami Masalah ini kamu akan seperti dikeliligi oleh kabut tebal sehingga kamu tidak bisa melihat. Disaat kamu tidak bisa melihat inilah yang menjadikan kamu sangat merasa kebingungan.

Tidak mengetahui arah jelas kenapa kamu akan melangkah dan menemukan jalan keluar yang sulit. Semakin kamu mencoba untuk mengingatnya kamu akan semakin lupa karena otak tidak fokus.

Kemampuan mengingat seseorang tidaklah dibatasi oleh usia bisa saja dialami oleh anak anak maupun orang tua. Segala sesuatu yang sudah kamu rencanakan bisa gagal dalam hitungan waktu yang singkat saja.

Sangat disarankan untuk mencatat dan menuliskan kegiatan selanjutnya yang akan dilaksanakan. Dengan membuat Jadwal Kegiatan diharapkan dapat melatih otak untuk bekerja dengan normal dalam mengingat lagi.

Otak kita seperti memori card yang berada di ponsel dan jika memori penuh akan menjadi masalah. Atau juga ketika memori rusak tentu juga akan menjadi masalah yang sangat serius dan harus dicari penggantinya.

Penyakit Brain Fog Bisa Terjadi Ketika Kita Tertekan

Pastikan jika kamu mengalami masalh ini kamu tidak panik dan mulailah menghirup udara dengan tarikan panjang. Masuk melalui Hidung dan tahan lalu keluarkan dari mulut secara perlahan dan dilakukan berkala.

Setelah Merasa Tenang Kamu bisa dengan sederhana melaksanakan kegiatan yang kamu tuliskan. Jangan sungkan untuk memberikan informasi kepada rekan kamu sebagai pengingat sehingga tidak lupa.

Kamu juga bisa melakuakn pijak relaksasi diakrenakan Brain Fog terjadi karena stress dan Kelelahan. Dengan beristirahat yang cukup serta tidur yang cukup minimal 8 jam tidak lebih akan membuat hidup berwarna.