Penyebab Suara Kentut Yang Terkadang Beraroma Tanpa Suara

Banyak yang tidak mengetahui apa yang menjadi Penyebab Suara Kentut yang dihasilkan oleh kita dari yang besar sampai tidak bersuara

Suara Kentut

Mengeluarkan gas yang tidak baik dalam tubuh memang sangat melegakan untuk kita. Namun gas yang dikeluarkan tidak pada lokasi yang tepat bisa membuat anda terkena masalah karena biasanya beraroma tidak sedap.

Tidak bisa dipungkiri memang gas yang mengandung amoniak yang sangat berbau busuk. Aroma ini dikarenakan pencernaan yang dilakukan dalam tubuh sampai akhirnya kentut bisa terjadi dan keluar dari lubang anus.

Makanan bisa menjadi salah satu penyebab keluarnya udara dari bawah dan juga aromanya. Ada yang bau ada juga yang tidak beraroma bahkan suara yang keras juga bisa terjadi bahkan ada yang dijadikan lomba.

Lomba kentut dan siapa yang paling panjang suaranya akan menjadi pemenangnya. Tentu saja yang memegang mic nya juga telah menggunakan alat berlindung sehingga tidak mati karena bau.

Bahkan ada yang bisa mengontrol bunyi dari kentut dan tentu saja sudah dilatih atau bakat alami. Namun biasanya kentut akan keluar jika sedang buang air besar dan angin ini juga bisa mendorong kotoran keluar.

Kentut menjadi pertanda bahwa sistem percernaan kalian sedang aman dan tidak ada gangguan. Perlu diketahui bahwa gas yang akan keluar dari tubuh ini sangat tidak baik jika ditahan dan bisa mengakibatkan hal lain.

Penyebab Suara Kentut

Penyebab Suara Kentut Sama Seperti Meniup Suling

Tentu saja untuk bisa mengeluarkan gas beracun ini sebaiknya pergi ke luar atau tempat jauh. Jangan dibuang ketika sedang berada didalam keramaian atau dalam lift yang tentu saja akan sangat mengganggu.

Bahkan dalam penelitian telah terbukti bahwa tubuh bisa menampung 1,5 liter gas dalam sehari. Tidak ada yang menyangkah bahwa kentut yang normal dilakukan dalam sehari bisa 14-23 kali dan tidak memiliki aroma.

Perlu diketahui suara dari kentut itu berasal seberapa cepat gas yang akan keluar dari anus. Biasanya dipengaruhi makanan yang dikonsumsi seperti kacang, sawi kol, nangka, hal ini sama seperti pada memainkan suling.