PES Ganti Nama Perubahan Besar Apa yang Akan Dirasakan Pemain

Sepak bola memang sangatlah populer sehingga ada yang sampai dibuat game salah satunya PES namun 2020 ini game PES Ganti Nama

Untuk membuat sebuah game populer tentu saja banyak sekali tantangan yang harus dilakukan. Persaingan antara beberapa pembuat game tentu saja saling bersaing untuk bisa mendapatkan peminat game buatannya.

Game sepak bola memang banyak memikat para penggemar sepak bola dan juga para gamers. Bahwa game sepakbola juga ada yang mulai dikompetisikan di Esport diberbagai negara dengan hadiah yang besar.

Tentu saja para pemain game juga semakin semangat dan serius dan tentunya sangatlah menyenangkan. Apalagi dalam game kamu bisa menjadi manager klub besar utama Bisa kamu mainkan semua.

Salah satu game Buatan Konami yaitu PES untuk tahun depan sudah berganti nama. Berganti nama bukan karena adanya masalah dengan pihak sponsor ataupun masalah perizinan sehingga mengganti nama.

Namun pergantian nama ini memang untuk meramaikan para pemain yang antusias dengan Esport. Perkembangan Esport yang semakin berkembang ini membuat Konami menambahkan judul baru PES.

EFootball PES 2020 dipilih agar bisa selaras dengan Visi untuk bisa ikut perkembangan Esport. Nama EFootball menegaskan bahwa mereka lebih fokus ke Esport dan akan menjangkau banyak pemain khususnya Eropa.

Ada fitur baru dalam Efootball PES 2020 dimana adanya kerjasama dengan Manchester United. Dimana Kamu bisa memainkan semua pemain dan juga Stadiumnya yang akan diluncurkan pada 10 September 2019.

Game perusahaan jepang ini memang sudah sangat terkenal dan bisa dimainkan diberbagai Platform. PES sendiri sekarang sudah bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC Untuk Efootball PES demo 30 juli bisa dimainkan.