Petroglif Prasejarah Iran Lukisan Yang Menyimpan Misteri

Sebuh penemuan kembali berhasil ditemukan sebuah Petroglif Prasejarah Iran atau dinding bergambar di iran berhasil ditemukan

Petroglif Prasejarah

Mungkin sebagian dari kalian tidak mau mengingat masa lalu mungkin karena ditinggal tersayang. Namun masa lalu tentu saja dipelajari kembali sehingga dapat dijadikan sejarah dan bisa dipelajari lebih baik lagi nanti.

Tentu saja peninggalan sejarah di seluruh dunia sangatlah banyak dan juga beragam. Yang membuktikan bahwa zaman dahulu sudah ada peradaban dan manusia yang sudah hidup dan membuktikan dengan catatan tertentu.

Bisa berupa benda seperti kapak, tombak, pisau atau alat lain dari batu sampai yang modern. Apalagi kita juga bisa mengetahui apa yang sebelumnya terjadi seperti dinosaurus yang sudah punah saat sekarang.

Melalui lukisan yang digambarkan di media dinding biasanya didalam Goa dengan gambar sederhana. Dengan gambar ini bisa diteliti lagi apa saja yang dilihat oleh manusia zaman dahulu dan dilukiskan di dinding goa.

Biasanya lukisan ini disebut dengan Petroglif yang dalam beberapa waktu ini kembali ditemukan. GAmba yang terlukis di permukaan batu ini berhasil membuat para ilmuan sangat takjub dan juga kebingungan.

Penemuan ini berhasil ditemukan di Iran dengan sebuah lukisan belalang sembah misterius. Untuk gambar yang berbentuk tulisan biasanya disebut dengan hieroglif dan ini menjadikan sebuah catatan budaya prasejarah.

Tentu saja orang jaman dulu tidak seperti orang saat ini yang menulis novel atau pengalamannya. Orang dulu belum mengenal tulisan dan tentu saja dengan menggunakan gambar bisa menjadi salah satu cara berkomunikasi.

Petroglif Prasejarah Iran

Sebuah lukisan yang cukup terkenal di Teimareh, di Iran bagian tengah ukurannya sangat besar. Dalam Petroglif Prasejarah Iran ini terlukis manusia sedang melakukan pemburuan biasanya hewan berukuran besar.

Didinding yang sangat besar ini terdapat sebuah gambar dengan ukuran panjang 14 cm dan lebar 11 cm. Terdapat gambar dengan kepala berbentuk segitiga dan memiliki enam kaki dan diketahui adalah belalang sembah.

Di iran diketahui bahwa belalang sembah atau mantis ini dikenal memiliki kekuatan gaib misterius. Namun para peneliti masih kebigungan kenapa ada gambar serangga kecil ini dilukisan berburu hewan besar lainnya.