Pisang Bikin Pintar Selain Bisa Untuk Mengenyangkan Perut

Makan terlalu kenyang bisa bikin bego mungkin kalimat ini bisa halau dengan mengkonsumsi Pisang Bikin Pintar karena kandungannya

Siapa yang tidak mengenal buah yang berwarna kuning dan sering dikonsumsi di Indonesia. Bahkan buah ini memiliki bentuk dan juga ukuran berbeda disetiap negara dan jika dimakan bisa mengenyangkan.

Pisang dari daun, jantung, inti batang, sampai buahnya semuanya bisa dikonsumsi dan diolah. Diketahui bahwa di Indonesia sendiri pisang banyak jenisnya bahkan ada jajanan yang banyak menggunakan pisang.

Yang paling terkenal adalah pisang goreng yang dijual di jalanan bersama dengan jenis gorengan lainnya. Buah yang bisa ditemui di daerah tropis dan sangat digemari karena harganya yang murah dan rasa yang enak.

Tahukah kamu bahwa pisang merupakan buah yang memiliki jumlah kandungan 9 gizi. Gizi yang dimiliki pisang ini dapat diproses tubuh dan dijadikan sebagai tambahan energi yang bisa dikonsumsi secara langsung.

Buah pisang memang tidak perlu diolah dan bisa langsung dimakan atau dikonsumsi dengan mudah. Kandungan lengkap seperti lemak, kalori, karbohidrat, fosfor, kalsium, serat, zat besi, magnesium dan Vitamin A,B,C.

Pisang Bikin Pintar

Pisang Bikin Pintar Dan Mengandung Banyak Vitamin

Pisang sendiri banyak yang tidak mengetahui bahwa buah ini mampu membuat otak semakin cerdas. Disarankan untuk mengkonsumsi 3 batang pisang setiap hari untuk mengurangi gejala penyakit stroke dan jantung.

Mengkonsumsi buah pisang ini dipercaya bisa mengatasi pengumpalan darah pada otak. Dengan darah lancar membuat otak bekerja lebih maksimal dimana ingatan kamu akan semakin bagus dan stabil.

Kualitas tidur yang kamu terima akan lebih lelap setelah kamu konsumsi pisang dan mencegah kelelahan. Pisang juga telah diteliti dan mampu merangsang produksi Serotinin yang membuat hati tenang dari stress.