Pohon Tumbuh Miring Merupakan Sebuah Fenomena Di Polandia

Pohon yang tumbuh menyamping dikarenkan tiupan angin kencang sehingga Pohon Tumbuh Miring bisa saja terjadi diberbagai belahan

Apa yang akan kalian lakukan ketika melihat pohon yang tumbuh menyamping disuatu tempat. Pohon tersebut bukanlah dalam keadaan tumbang namun akarnya masih didalam tanah dan terlihat tumbang.

Pastinya yang pertama kalian lakukan adalah mengabadikan foto melalui smartphone masing masing. Setelah iu kamu akan melihat pohon tersebut lebih dekat untuk bisa mengagumi dan bertanya tanya kenapa bisa ya.

Kenapa pohon ini bisa tumbuh menyamping berbeda dengan pohon lainnya yang menjulang tinggi. Akan muncul berbagai opini yang akan beredar diberbagai media menyatakan pohon ini mistis dan ditakuti.

Ternyata fenomena seperti ini memiliki sebutannya yang dikenal dengan Slope Point. Species dari pohon ini sebetulnya tidak jauh berbeda dari beberapa pohon lain yang ada disekitar kita dan terlihat sangat unik.

Keunikan dari pohon yang tumbuh miring ini memang sengaja ditanam oleh para pengembala. Untuk melindungi diri apalagi mereka berada di dataran rumput yang luas tentu saja bisa berbahaya jika hujan deras tiba.

Pohon Pohon Tumbuh Miring ini memang sangat kuat karena saling bertumpuk menjadi satu. Sehingga kuat dari terpaan angin dan hewan ternak dapat berlindung dikala ada badai atau angin besar terjadi disana.

Tentu saja dengan menanam pohon yang miring ini karena lokasi yang menyebabkannya miring. Memang terlihat seperti pohon yang masih bertahan setelah diterpa angin kencang dan tidak roboh karena kuat.

Pohon Tumbuh Miring Yang Sengaja Ditanam

Fenomena ini sangat sering ditemukan pada lokasi Slope Point yaitu lokasi dibawah Khatulistiwa. Tanaman ini memang sengaja ditanam oleh perternak untuk melindungi ternaknya dari ancaman badai yang kuat.

Beberapa tempat yang memiliki pemandangan seperti ini adalah Crooked Forest di Polandia. Tujuan ditanam pohon ini bukan untuk tempat berlindung manusia karena angin kencang yang sering terjadi.

Pada Lahan rumput yang luas atau savana tidak memiliki pohon pohon yang menahan angin. Sehingga tidak ada tempat untuk berlindung dari hewan hewan ternak yang memiliki tempat berlindung dari badai.