Pokemon Master Smartphone Game Baru Pokemon

Setelah sukses dengan game Pokemon Go Pihak Pokemon kembali meluncurkan game Pokemon Master Smartphone yang akan segera diliris

Sudah bosan bermain game Pokemon Go yang menggunakan teknologi Ar yang sangat unik. Belum lama ini ada game harry potter yang juga menggunakan teknologi ar dan sudah bisa didownload disemua negara.

Beberapa waktu lalu Pihak game Pokemon telah meluncurkan video game terbaru untuk smartphone. Game baru ini berjudul Pokemon Master dimana semua karakter dari semua seri pokemon dipertemukan.

Sebelumnya pihak pokemon juga akan meluncurkan game pokemon sword dan shield di platform Nintendo Swicth. Tentu saja game terbaru ini juga sangat mengejutkan berbagai para pecinta animasi dan game pokemon.

Pokemon Master Sendiri sangat unik karena akan mempertemukan semua karakter dari seri pertama sampai terakhir. Setiap karakter dari Region yang tentu saja berbeda beda dari setiap seri game akan ditemukan disini.

Beberapa kategori karakter yang akan masuk kedalam game dan bisa kita pilih untuk bermain. Kita akan diminta untuk memilih 3 trainer dari kategori yang bisa bebas kamu pilih dan menggunakan pokemon sendiri.

  • Protagonis dari semua seri
  • Rival dari semua seri
  • Gym Leader dari semua seri
  • Profesor dari semua seri
  • Elite Four dari semua seri
  • Tim Jahat dari semua seri
  • Trainer penting lainnya

Sepertinya para trainer hanya bisa menggunakan pokemon bawaan sesuai karakter pada Animenya. Tidak terlihat ada tim jahat yang baru dari seri pokemon Sword and Shield yang juga belum diliris musim panas nanti.

Dalam game ini kita akan melawan semua tim trainer lain dan melawan Gym untuk mendapatkan Badge. Uniknya lagi pada game ini sepertinya menggunakan tipe bermain yang berbeda dibanding game pokemon biasa.

Setiap pokemon memiliki Move atau gerakan unik serta Trainernya juga ada gerakan unik. Gerakan ini akan bekerja sebagai skill untuk membantu pokemon pada saat melawan tim lawan dan akan diliris tahun ini 2019.

Masih belum dikonfirmasi kapan akan diliris ke publik dan akan bisa didownload di Android dan Ios. Kemungkinan game ini akan diluncurkan akhir musim panas atau sekitar akhir bulan agustus atau lebih cepat.