Ponsel Sering Panas Harus Cepat Lakukan Hal ini

Tanpa disadari ternyata kita sering mengalami Ponsel Sering Panas jika terlalu lama digunakan tentu saja harus ada cara mengatasinya

Ponsel Panas

Sebuah teknologi yang digunakan dalam waktu lama pasti bisa menyebabkan overheat. Mesin menjadi panas membuat sistem menjadi melambat atau yang kita sering sebut dengan lemot dan bisa bikin kesal.

Tentu saja untuk mengatasi hal ini ternyata sangatlah mudah namun jarang diketahui orang. Mesin menjadi hangat biasanya jika dipakai terus barang yang paling sering kita gunakan adalah ponsel canggih kamu.

Menonton dan juga memainkan game tanpa henti pastinya bisa membuat ponsel menjadi hangat. Game tidak bisa berjalan dan aplikasi akan mengalami Crash atau berhenti secara tiba tiba karena sudah terlalu panas.

Namun tidak hanya ketika ponsel digunakan bisa menyebabkan hangatternyata ada penyebab lain. Seperti penyebab satu ini yaitu kamu meletakan ponsel di kantong celana dan terkena teriknya sinar matahari.

Membuat Ponsel menjadi hangatdan yang paling berdampak adalah baterai ponsel yang cepat habis. Tentu saja bisa mengakibatkan kebocoran baterai atau yang paling parah bisa meledak dan membuat kamu terluka serius.

Pastinya jika kamu merasakan panas disaku cepat keluarkan hangat dari saku tempat kamu meletakkannya. Kamu juga harus memperhatikan pada saat pengisian baterai ponsel juga harus diletakan ditempat yang teduh.

Cara yang selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan menghidupkan mode pesawat. Dengan menghidupkan fitur ini bisa membuat ponsel kamu tidak terus mencari sinyal dan juga jaringan.

Ponsel Sering Panas

Ponsel Sering Panas Jika Terlalu Lama Dimainkan

Sinyal ternyata sangat berpengaruh dan bisa menyababkan ponsel kami cepat menjadi hangat. Apalagi sinyal ditempat kamu tidak bagus bisa membuat ponsel mencari sinyal dan membuat baterai cepat habis juga.

Sering dilakukan dan tidak disadari yaitu meletakan ponsel dekat kendaraan ini sangat berbahaya. Ponsel Sering hangat bisa menybabkan masalah serius bahkan di SPBU sudah ada larangan tentang Ponsel.

Bagi kamu yang sering mengecas ponsel pada saat tidur sebaiknya dijauhkan dari tempat tidur. Jangan mengecasnya didekat kasur untuk alasan keselamatan serta jangan cas ponsel dibawah bantal bisa berbahaya.