Posting Media Sosial Waktu yang tepat Untuk Eksis

Ingin Konten yang kamu Share mendapat banyak penonton ternyata ada waktu tertentu untuk Posting Media Sosial kamu banyak dikunjungi

Kamu sebagai penjual produk secara online kamu menggunakan media sosial sebagai mesin utama. Salah satu produk atau aplikasi yang paling sering digunakan adalah Instagram dan Twitter.

Pernahkah kamu .merasa bahwa foto yang kamu hasilkan sudah sangat bagus namun sedikit yang suka. Kita bisa mengetahui postingan kita disukai degnan cara dilike oleh pengguna lain.

Salah satu cara mempromosikan adalah bisa menggunakan jasa iklan jika kamu mau mengeluarkan sedikit uang. Namun kamu juga bisa menakukannya secara gratis dengan bagikan ke teman anda.

Namun ketika kamu mempostingkan produknya kamu ternyata ada waktu yang harus kamu ketahui. Cara mengetahui waktu dimana teman kamu semua pada aktif sehingga kesempatan produk kamu terlihat.

Beberapa waktu yang cocok adalah Hari rabu kamis dan Jumat dimana jamnya juga berbeda beda. Jam 11 dan 2 dan 3 siang adalah waktu dimana pengguna media sosial sedang aktif dengan handphonenya.

Posting Media Sosial Perlu waktu yang tepat

Dengan membagiakan foto kamu pada waktu tersebut kemungkinan yang sangat besar akan terjadi. Pada jam jam tersebut kamu juga tidak perlu repot untuk menuliskan caption yang panjang lebar.

Senin dan selasa adalah waktu dimana orang orang sedang fokus pada pekerjaan sehingga kecil kemunggkinan. Sedangkan sabtu dan minggu waktunya para sosialita bersitirahat sehingga aktif malam.

Minggu juga merupakan hari libur dimana mereka akan aktif lebih melakukan kegiatan mereka sendiri. Saat ini penggunaan instagram sebagai media untuk penjualan kesempatan terbuka besar.