Pramugari Dilamar Kekasih Dipecat dari Posisinya oleh Maskapai

Dichina beberapa waktu lalu ada sebuah kejadian yang sangat mengharukan karena Pramugari Dilamar Kekasih saat berada di pesawat

Kesiapan untuk menjalani sebuah hubungan memang membutuhkan proses dan pengorbanan. Beberapa waktu lalu disalah satu maskapai penerbangan dichina seorang pramugari cantik mendapatkan kejutan.

Dirinya kehadiran seorang pria yang merupakan pacarnya sendiri yang terlihat melakukan sesuatu. Diketahui maskapainya adalah China Eastern Airlines yang sedang melakukan perjalanan dari Xi An ke Yinchuan.

Diketahui pada awalnya perjalanan seperti biasa namun setelah setengah jam pacarnya berlutut. Tentu saja momen romantis ini membuat keadaan pesawat menjadi sangat tersentuk sampai ada yang mengabadikannya

Pada penerbangan ini ada seorang pramugari yang mendapatkan kejutan yang sangat istimewa. Dirinya tidak akan pernah menyangkah bahwa pacarnya akan melakukan lamaran di dalam pesawat hari itu juga.

Lamaran ini tentu saja membuat banyak penumpang bersorak dan juga senang melihat kejadian ini. Pramugari ini juga mau dilamar untuk dijadikan oleh istri setelah dilamar tiba tiba oleh pacarnya di pesawat.

Walaupun ini adalah berita bahagia karena kedua orang ini juga akan bisa melaksanakan pernikahan. Namun hal ini berbeda bagi managemen dari China Eastern Airlines karena pramugari ini dianggap abaikan penumpang.

Pramugari Dilamar Kekasih

Pramugari Dilamar Kekasih Mengakibatkan Pramugari Dipecat

Pramugari ini mendapatkan hukuman berpa pemecatan karena tidak bertanggung jawab ketika bekerja. Banyak dari netizen China yang mengatakan bahwa peraturan maskapai terlalu ketat dan sangat kejam.

Namun melalui vidio yang beredar juga pramugari memang salah karena memberikan jawaban dengan Microphone. Berita pemecatan pramugari ini juga disiarkan dibeberapa televisi Lokal China dan unggahan Media sosial.

Melalui Microphone pramugari mengucapkan dirinya tidak tahu akan surprise ini dari pacar. Dirinya juga menambahkan ucapan terima kasih kepada semua penumpang yang telah menjadi saksi dari momen ini.