Puasa Makan Gula Apa yang akan Terjadi pada Tubuh

Ingin memiliki kondisi tubuh yang Fit sudah pernah coba Puasa Makan Gula selain sehat ternyata bagus untuk cegah berbagai penyakit

Makan Gula

Gula siapa yang tidak mengenal bahan makanan yang manis dan disukai oleh anak anak. Untuk berhenti dan tidak mengkonsumsi gula tentu saja akan sangat banyak godaan yang membuat siapa saja akan merasa tergiur.

Salah satu jenis makanan yang mengandung gula tinggi adalah Permen dalam bentuk apapun. Permen sendiri terbuat dari beberapa campuran bahan dimana penggunaan Gula yang sangat banyak untuk rasa manis.

Tentu saja kita pada tahu bahwa gula sendiri tidak bagus jika dikonsumsi terlalu sering dan berlebih. Namun apakah kamu pernah mendengar tentang dier Gula yang kurang begitu populer dan jarang diketahui.

Manfaat yang akan kamu dapatkan jika melakukan diet gula ini ternyata sangatlah banyak. Ternyata batuk dan pilek selain dari lingkungan ternyata salah satu penyebabnya adalah konsumsi Gula yang lebih dari 100 Gram.

Tentu saja jika ingin hidup sehat American Journal of Clinical Nutrition memberikan Informasi Konsumsi. Jumlah Gula yang masuk kedalam tubuh sehari yaitu 100 gr saja dan bisa mencegah perkembangan bakteri 50%.

Puasa Makan Gula

Puasa Makan Gula Dan Manisan Sebelum Berbuka

Penelitian juga dilakukan oleh ahli nurisi di Massachusetts yang bernama Marc Alabanza. Ilmuah ini mengatakan bahwa konsumsi sedikit gula akan membuat Pankreas kurangi produksi Insulin dan hati membuang racun.

Dengan menggurangi konsumsi gula tentu saja kesehatan mulut akan terjaga terutama Gigi. Gula sendiri menjadi penyebab utama gigi berlubang yang sering dialami oleh anak anak yang hobi makan permen super manis.

Sebuah fakta juga menyatakan bahwa ketika perut terisi dengan makanan manis kamu sulit tertidur. Kurangi konsumsi gula juga akan membuat kamu tidur lebih nyenyak dan bangun dalam keadaan yang lebih segar.