Pulau Terpencil Socorta yang dikenal dengan Pulau Elien

Tidak banyak yang tahu bahwa dibumi yang indah ini ada sebuah Pulau Terpencil Socorta di samudra hindia yang sangat unik dan berbeda

Pulau Socorta

Melihat pohon yang aneh dan bentuknya tidak biasa mungkin hanya imajinasi belaka. Sebuah imajinasi yang bisa dilakukan dalam film dengan menggunakan teknologi yang sangat canggih dalam genre film SCI-FI.

Dalam perkembangan teknologi sudah tidak sulit lagi membuat sebuah tempat dengan suasana baru. Tidak ada hal yang pernah dilihat dibumi bisa dibuat dengan program tertentu oleh seniman yang sangat teliti.

Membayangkan sebuah latar hutan atau lapangan hijau luas dengan rerumputan membentang. Dibumi hal ini mungkin ada namun apakah seluas dengan gambaran teknologi yang mempu membuat berimajinasi.

Dalam sebuah film saat ini seperti melibatkan hewa liar dan juga besar tentu saja sulit dilakukan. Selain berbahaya untuk kru tentu saja berbahaya untuk para pemeran apalagi pemeran yang masih muda bisa terluka.

Ataupun film tentang dinosaurus yang sebetulnya sudah punah ribuan tahun dan difilmkan kembali. Tentu saja ini adalah sebuah ciptaan dari teknologi yang seakan nyata dan membuat adegan yang menakjubkan.

Melihat latar yang didalam film mungkin pernah bertanya apakah tempat itu benar ada. Ternyata ada sebuah lokasi di samudra hindia terdapat sebuah pulau terpencil socorta yang sangat jauh berbeda keadaannya.

Banyak pohon unik yang dikenal dengan nama pohon darah naga dan juga dikaitkan dengan alien. Pulau yang ditinggali 100.000 penduduk dilingkungan yang sangat gersang dan juga kering di benua afrika.

Pulau Terpencil Socorta

Keunikan pohon yang tumbuh ditempat tandus dan kering ini menyerupai jamur raksasa. Flora dan fauna disana sangat unik dan tidak bisa ditemukan dimanapun selain tempat asalnya di pulau terpencil socorta.

Pohon Darah Naga ini mendapatkan namanya karena warna getah ini merah seperti darah mengalir. Ada juga jenis burung unik yang bisa ditemukan di pulau ini yaitu Socotra Starling (Onychognathus frater).

Memang sangat unik sekali pulau ini namun sangat tandus dan juga sangat kering disini. Keunikan dibumi ini sangat banyak bahkan ada sebuah pulau yang memiliki flora dan fauna yang khas seperti Komodo di Indonesia.