Putri Salju Gagal Yang Menjadi Viral Dengan Istilah Dark Mode

Beberapa waktu ini merayakan hari raya lebaran biasa selalu ada kue kering putri salju namun yang viral adalah Putri Salju Gagal

Putri Salju

Indonesia sudah melewati masa sulit yaitu menjalani puasa selama sebulan penuh dengan tulus. Tidak makan dan juga minum pada waktu tertentu yang harus dilakukan untuk para penganut agama mayoritas di indonesia.

Biasanya setelah menjalani puasa selama sebulan akan dirayakan lebaran dengan pesta. Selama sehari disetiap rumah akan ada menyediakan cemilan terutama kue kering maupun kue basah semua ada disediakan.

Seperti merayakan tahun baru dengan berkumpul dengan keluarga dan juga saudara jauh. Namun tahun ini sedikit berbeda dikarenakan tidak ada kegiatan lebaran yang bisa dilakukan dengan semeriah tahun sebelumnya.

Tentu saja dalam setiap hari raya pastinya adanya satu jenis kue yang wajib ada yaitu putri salju. Satu jenis kue kering yang memiliki gula yang halus sehingga menutupi kue dan terlihat seperti sedang diselimuti dengan salju.

Namun lucunya ada sebuah postingan dimana kue yang seputih salju terlihat sangat berbeda. Banyak yang mengomentari bahwa kue putri salju ini sedang dalam Dark mode karena kue ini memiliki warna yang hitam.

Walaupun tersusun dengan sangat rapi namun karena terlalu dipanggang sampai gosong semua. Biasanya kue akan berwarna kuning dan akan ditutupi atau dilapisi dengan bubuk gula halus yang menambah rasanya.

Bahkan pembuat kue ini memberikan nama kue buatannya bukan kue putri salju. Namun pembuat kue ini mengatakan bahwa dirinya telah membuat kue putri arang dimana kue putri salju sudah biasa dibuat.

Unggahan yang viral ini sudah 3.100 kali dibagikan dan dikomentari oleh banyak netizen. Walaupun gagal membuat kue yang diinginkan malah mengundang banyak tanggapan yang berasal dari media sosialnya twitter.

Putri Salju Gagal

Walaupun membuat Putri Salju Gagal namun sepertinya pembuat ini juga merasak senang. Kue ini juga tidak hanya terkenal karena sering masuk datftar kue wajib dalam lebaran namun terkenal sampai australia juga.

Namun ternyata kue ini nyatanya tidak berasal dari indonesia namun berasal dari Austria. Kue yang memiliki nama Vanillekipferl yang memiliki bentuk seperti bulat sabit dan memiliki rasa vanila dan taburan gula halus.

Kue ini sendiri sangat terkenal di Austria dan menjadi kue yang wajib pada saat merayakan natal. Uniknya pada saat memakan kue ini akan ada sensasi dingin dan juga rasa manis bahkan ada yang ditambah keju.