Radar Bola Naga Sudah Berhasil Diciptakan Walau Replika

Siapa yang tahu dengan animasi Dragon Ball pasti kenal dengan Radar Bola Naga yang digunakan mengumpulkan nama 7 bola naga

Siapa yang tahu dengan animasi Dragon Ball pasti kenal dengan Radar Bola Naga. Yang digunakan mengumpulkan nama 7 bola naga yang jika berhasil dikumpulkan dan bisa membuat orang mengabulkan 1 permintaan.

Tentu saja benda yand ada didunia dragon ball dimana tokoh utama Goku memulai perjalannya. Dan walaupun benda tersebut fiksi namun saat ini sudah ada yang bisa dijadikan koleksi yang diproduksi Tamashii Nations.

Perusahaan mainan yang dibawah naungan dari bandai yang akan dirilis Febuari tahun depan 2020. Mainan ini memiliki bentuk radar yang sangat unik dan juga sama persis dengan yang ada di anime dan juga manga.

Mainan ini juga akan menjadi barang koleksi dan juga pelengkap dari pakaian cosplay kalian. Untuk mendapatkan radar dragon ball ini memang saat ini belum dijual karena akan diliris dan dijual tahun 2020 oleh bandai.

Tamashii Nations juga telah memberikan informasi mengenai harga dari mesin radar ini. Dikabarkan bahwa harga dari mainan ini seharga 2.750 yen (sekitar Rp370 ribu) dan saat ini sudah bisa dilakukan pre Order.

Saat peluncuran akan bertepatan dengan Lini koleksi Proplica dan bisa kamu kunjungi web resminya. Walaupun cuma sebuah mainan replika rada dragon ball ternyata ada beberapa fitur yang cukup menarik.

Dalam alat ini kamu bisa merasakan sensasi seperti dalam anime yaitu berburu bola naga. Serta ada ditujukan juga detail lewat mana serta ada sound effect yang persis seperti di serial anime saat menggunakan radar.

Didalam replika ini juga terdapat minigame dan memiliki ukuran 100 mm dan bisa jadi koleksi. Serial dragonball perdana tayang 1986 dan bulma yang menggunakan alat pencari bola ini bersama dengan tokoh utama.