Radiasi Handphone Tinggi Masuk Pasaran Indonesia Perlu Hati Hati

Pasaran Indonesia sangat terbuka dengan brand besar salah satunya elektronik namun Radiasi Handphone Tinggi sudah berkeliaran

Radiasi tentu saja sangat berbahaya jika diterima oleh tubuh dalam keadaan besar. Salah satu bahaya terkena radiasi langsung adalah membuat kamu susah tidur.

Smarphone pastinya dimiliki oleh semua orang baik untuk komunikasi dan pastinya untuk hal penting lainnya. Namun untuk handphone pastinya memiliki radiasi yang pastinya berbahaya.

Radiasi sebetulnya dibagikan menjadi Radiasi yang aman dan berbahaya jiak terpancar langsung ke bagian tubuh. Namun jika terlalu lama sangatlah berbahaya untuk tubuh yang terkena pancaran radiasi.

Ada beberapa Hal yang bisa disebabkan oleh Radiasi yaitu bisa mempengaruhi masalah reproduksi. radiasi untuk handphone juga memiliki radiasi yang besar dan juga radiasi yang kecil.

Beberapa Handphone yang masuk ke Indonesia pada tahun lalu 2018 memiliki radiasi tinggi. beberapa handphone yang masuk ke Indonesia memiliki radiasi tinggi antara lain.

Produk handphone Google yaitu Google Pixel 3 XL dan Google Pixel 3 yang memiliki radiasi yang tinggi. untuk Pixel 3 XL memiliki radiasi 1.19w/KG jika didekatkan dalam tubuh.

Untuk Pixel 3 Xl jika didekatkan pada kepala maka radiasinya akan bertambah menajdi 1.35W/KG. Untuk Pixel 3 memiliki radiasi yang sama yaitu 1.24W/KG sehingga kedua tipe ini termasuk berbahaya.

Tidak hanya Google yaitu Oneplus yang pada series 6T mempunyai radiasi lebih kecil dari Smartphone Google. Oneplus 6T memiliki radiasi pada daerah kepala mencapai 1.34W/KG.

Sedangkan jika didekatkan kepada bagian tubuh maka radiasi yang dihasilakan oleh Oneplus adalah 1.19W/KG. Tentu saja radiasi ini masih lebih besar dari produk pesaing yaitu LG V40

Radiasi Handphone Tinggi Sehingga Perlu Hati Hati

LG V40 memiliki kadar radiasi yang cukup rendah jika didekatkan pada daerah kepala mencapai 1.27W.KG. namun radiasi akan meninggi jika didekatkan kedekat badan mencapai 1.28W/KG.

Tentu saja Radiasi jika hanya sementara terkenan tubuh tidak akan menjadi maslah besar. dan Masih ada satu lagi Hp yang memiliki Radiasi Tinggi yaitu Produk OnePlus 6.

Oneplus sebetulnya salah satu Produk hp yang bekerja sama dengan google pada dahulu kala. sebelum akhirnya berpisah dan berjuang sendiri dan radiasinya masih menjadi masalah.

Oneplus seri 6 ini memiliki radiasi sebesar 1.26W/KG yang dapat dipancarkan jika didekatkan ke kepala. Sedangkan Didekatkan kearah badan radiasi yang terpancar hanya 0.90W/KG.

Namun tidak menutup kemungkinan bahwa handphone lain tidak memiliki radiasi namun lebih sedikit. Diharapkan bahwa Pembeli lebih telilti sehingga bermanfaat untuk kesehatan juga.