Rahasia Kecantikan Alami dengan menggunakan Daun Lavender

Daun Lavender yang tidak sering kamu dengar ini ternyata bisa kamu konsumsi dan mampu memberikan Rahasia Kecantikan Alami

Diperkirakan bahwa tanaman Lvender ini ada lebih dari 40 jenis dan ada beberapa yang bisa dikonsumsi. Bagian dari Lavender yang bisa kita konsumsi adalah bagian daunnya.

Lavender sering dianggap sebagai hama gulma yang penyebarannya sangat cepat diluar negri. Salah satu lavender yang paling banyak ditemukan adalah jenis Lavandula angustifolia.

Tanaman jenins ini banyak yang tidak diketahui mampu dijadikan sebagai obat rahasia kecantikan alami. Bagian pada Lavender yang bisa kamu konsumsi adalah Bunga dan Bagian Daun.

Bunga dari lavender mampu membuat mata dan pikiranmenjadi lebih sejuk dan bisa buat kamu rilex. Dan pada Bagian daun ternyata menyimpan khasiat yang sangat jarang diketahui.

Pada tanaman Lavender dapat digunakan dalam berbagai hal dari makanan, pengharum, kosmetik, sampai ke obat obatan tradisional. lavender sendiri mampu menghasilkan minyak esensial yang mampu memberikan wangi yang sangat khas.

Khasiat lain dari lavender bisa menyembuhkan berbagai penyakit kulit dan masalah dalam tubuh. Ternyata aromanya yang disukai ini tidak disukai oleh beberapa jenis Serangga kecil seperti nyamuk.

Apabila kamu bekerja sebagai model atau yang dituntut untuk bisa tampil maksimal didepan kamera. Pastinya kamu harus menyimpan beberapa produk kecantikan berbahan lavender.

Tanaman Lavender memiliki senyawa yang mampu membuat kulit lebih kencang dan mampu sembuhkan Penyakit Kulit. Serta bisa mngencangkan kulit yang dioleskan dengan lotion berbahan lavender.