Real Madrid Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ronaldo

Hobi Berita – Real Madrid FC menginformasikan, melalui situs resmi mereka, maupun dari Youtube Channel mereka. Sesuai dengan keputusan dan permintaan dari Cristiano Ronaldo, Klub mengiyakan proses transfer beliau ke Juventus FC.

Real Madrid FC melalui situs resmi mereka mengucapkan terima kasih yang besar kepada sang bintang, atas jasanya selama ini. Sebagai pemain terbaik di dunia saat ini, yang menoreh sejarah baru modern saat ini bersama Madrid dan di dunia.

Diluar dari titel juara yang telah berhasil dia peroleh, merupakan kebanggaan sendiri, dan penyampaian dalam lapangan selama 9 tahun ini, Cristiano Ronaldo sudah menjadi sosok ikon penting dalam hal komitmen, kerja keras, tanggung jawab, talenta dan kemajuan diri sendiri.

Ronaldo menjadi sosok legenda hidup Real Madrid saat ini. Sebagai seorang atlit profesional sepak bola, menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Ronaldo sudah berhasil mencetak sebanyak 451 gol dalam 438 penampilannya. Dalam total perhitungan yang ada, Ronaldo berhasil mengantongi 16 penghargaan, yang termasuk empat mahkota Piala Eropa, yang tiga merupakan kemenangan beruntun. Dengan empat kemenangan juara beruntun dalam lima musim terakhir.

Real Madrid Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ronaldo

Dalam hal pencapaian individu Cristiano Ronaldo sendiri, sebagai seorang pemain klub Real Madrid, Dia berhasil memenangkan empat Ballon d’Or, Pemain Terbaik sebanyak dua kali dan Sepatu Emas sebanyak tiga kali. Pencapaian tersebut diluar pencapaian kecil hasil kerja keras Ronaldo yang sangat banyak sekali jika disebutkan satu-satu.

Cristiano Ronaldo sendiri akan selalu menjadi seorang ikon legenda besar bagi Madrid dan menjadi figur unik bagi generasi mendatang.

Cristiano Ronaldo resmi hengkang dari Madrid menuju Juventus musim depan. Real Madrid akan selalu menjadi rumah bagi Cristiano Ronaldo.