Referensi Warna Lipstik Menurut Penggemar Serial Harry Potter

Penggemar Serial Harry Potter pasti pernah mendengar tentang empat Asrama yang bisa dijadkan Referensi Warna Lipstik Sehari hari kamu

Terkenal dari Novel dan akhirnya dibuat sekuel Film yang selalu masuk box office dan sangat suses. Berlatar penyihir yang mampu membawa penonton ke dunia yang penuh imajinasi.

Di Dunia Fiksi ini memiliki Sebuah universitas yang sangat terkenal dan memperkenalkan sebuah karakter topi. Sebuah Topi ini bisa menentukan bahwa siswa yang belajar ini berbakat dimana.

Diperkenalkan ada empat buah bakat yang bisa dipilih oleh topi meliputi pemberani, cerdik, ambisius, setia. Atau yang lebih dikenal dengan sebutan khusus Gryffindor, Ravenclaw, Slytherin, Hufflepuff.

Namun ternyata ada beberapa forum bahkan Website yang melakukan sebuah test untuk mengetahui. Kamu itu termasuk sebagai siswa yang masuk ke asrama mana.

Setelah kamu mengetahui Asrama yang kamu inginkan dengan informasi ini ada lipsti yang cocok buat kamu. Beberapa Jenis warna liptiks ini akan membaut kamu semakin pede sesuai asrama.

Yang Pertama adalah untuk yang memiliki keberanian yang besar yaitu Gryffindor. Lambang dari Gryffindor adalah seekor Singa yang digambarkan merupakan sosok pemberani.

Karakter Harry Potter dan teman teman juga berasal dari Asrama Gryffindor mereka memiliki sift petualang. Keberanian mereka terlihat sampai bisa melawan Voldemort.

Warna Yang cocok untuk penghuni asrama ini adalah warna merah karena merah didentikkan dengan keberanian. Mampu meraih banyak kesempatan untuk selalu menojol dan selalu percaya diri.

Yang kedua adalah Ravenclaw yang termasuk kedalamnya adalah orang orang pintar seperti ilmuan. Warna yang paing cocok dengan penghuni asrama ini adalah warna Biru dan Bronze.

Hufflepuff kumpuan orang orang yang selalu bekerja keras selalu hangat dan sangat setia dalam persahabatan. Pink merupakan warna yang cocok untuk Lipstik yang akan selalu tampil sederhana.

Dimana ada Kebaikan pasti ada yang jahat namun asrama ini bukan menyipan orang orang berbuat jahat. Slytherin merupakan tempat untuk pemimpin dan banyak akal dengan maskot ular cocok dengan warna ungu.