Relief Katedral Salamanca Yang Terdapat Pahatan Astronaut

Melakukan perjalanan ke salah satu tempat bersejarah di Spanyol pastikan kamu menyempatkan diri melihat Relief Katedral Salamanca

Dunia ini memang sudah lama tercipta dan juga sudah banyak peradaban yang mungkin sudah hilang. Perkembangan dunia yang sudah sangat maju ini tentu saja membuat banyak orang bertanya tentang keadaan masa lalu.

Saat ini Ilmu pengetahuan sangatlah luas dan berbagai hal sudah hampir mudah untuk bisa dilakukan. Dari Transportasi Darat, Laut, Bahkan Udara sudah sangat mudah untuk diakses dan pejelajahan luar angkasa dimulai.

Bumi sendiri merupakan sebuah planet yang mengelilingi matahari dan tentu saja ada pembuktiannya. Manusia sudah menciptakan transportasi yang bisa membawa manusia untuk keluar angkasa untuk melihat bumi.

Orang yang menaiki pesawat luar angkasa ini disebut dengan Astronaut yang memiliki tugas berat. Membahas tentang Astronout apakah orang zaman dahulu sudah ada yang pergi keluar angkasa seperti saat ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa teknologi zaman dahulu masih tidak sehebat saat ini. Namun sebuah misteri yang belum bisa terpecahkan berhasil ditemukan di Spanyol yang tepatnya berada di Kota Salamanca.

Kota Salamanca terletak di tepi Sungai Tormes, Spanyol dimana ada sebuah bangunan keagamaan. Gedung yang tentu sangat lama ini memiliki relief yang sangat unik dimana terlihat pahatan yang mirip dengan Astronaut.

Diketahui bahwa Katerdal ini dibangun pada abad 12 sampai abad ke 18 di kota Salamanca. Relief ini bisa kalian lihat dipintu depan sebelum memasuki katerdal tua ini terlihat Astronaut dengan Seragam lengkapnya.

Terlihat seperti seorang manusia yang menggunakan baju, sepatu, dan juga helm yang dipakai astronaut. Hal yang unik ini tentu saja langsung menyebar ke media sosial mengingat Cartedal ini usianya cukup tua.

Dan Ternyata Relief Astronaut ini ternyata baru ditambahkan pada saat restorasi pada tahun 1992. Astronaut sendiri dijadi sebagai simbol abad 20 dan mengingatkan awal mula perjalanan astronaut ke luar angkasa.