Rendang Awet Lama Dan Semakin Lama Semakin Enak

Menjadi makanan paling enak didunia makanan asli indonesia dari sumatera barat Rendang Awet Lama dan semakin enak untuk dinikmati

Rendang Awet

Menjadi andalan dan sangat bikin nagih karena memiliki rasa yang tidak akan dilupakan. Olahan daging sapi dengan bumbu rempah indonesia dan selalu tersaji rumah makan nasi padang yang selalu diburu pembeli.

Tidak bisa dideskripsikan rasanya bahkan menjadi makanan yang paling terkenal didunia. Menjadi salah satu jenis makanan ternama dan no satu didunia tentu saja berhasil didapatkan oleh daging rendang khas padang.

Lezat dan sangat digemari oleh semua kalangan dan ternyata rendang termasuk daging yang diawetkan. Dimakan untuk diawetkan dan bisa bertahan sangat lama sampai berbulan bulan tetap enak dimakan.

Untuk memasak rendang memang tidak bisa sembarangan bahkan dari pemilihan Perkakas Masak. Wajan yang digunakan juga harus benar takarannya karena jika salah sedikit rasa akan sangat berpengaruh.

Selain harus menyediakan wajan yang cocok juga harus menyiapkan Bumbu khas daerah Padang. Rempah yang digunakan untuk memasak rendang juga ditambah dengan air santan kelapa yang masih segar.

Bahan Pembuatan Rendang juga sangat kompleks cabai, bawang putih, bawang merah, legkuas, lada, serai, jahe, jintan. Tidak hanya itu dan jika dijelaskan akan sangat panjang dan pastinya potongan daging segar.

Untuk proses pemasakan membutuhkan waktu lebih dari 4 jam semakin lama semakin bagus. Bumbu yang digunakan ini yang membuat daging bisa bertahan sangat lama karena bakteri tidak bisa bertahan lama.

Belum Lagi Rendang daging merupakan satu satunya makanan bersantan yang bisa tahan lama. Apalagi daging jika dibiarkan lama akan membusuk dan pastinya sudah tidak layak lagi untuk dikonsumsi oleh diri kita.

Rendang sendiri bisa bertahan sangat lama tidak perlu dimasukan kedalam kulkas. Hanya perlu dihangatkan kembali juga sudah bisa dimakan kembali dan pastinya rasa rendangnya tidak akan berkurang sedikitpun tetap enak.

Rendang Awet Lama

Rendang Awet Lama Karena Rempah Yang Digunakan

Santan sendiri merupakan sari dari kelapa yang sudah diparut lalu dipress sampai keluar sarinya. Dalam proses pemasakan yang cukup lama ini juga membuat bumbunya meresap sampai kedalam daging dan menjadi empuk.

Ada dua jenis rendang yang kering dan juga basah bisanya yang paling digemari rendang kering. Karena biasanya nasi padang sudah menyediakan beragam lauk yang tersedia di depan meja untuk dimakan.

Dan Hanya makanan pada saja yang akan diberikan dimeja dalam jumlah yang sangat banyak. Tidak perlu khawatir karena yang dihitung cuma yang dimakan saja dan gratis jika hanya mengambil kuahnya saja untuk makan.