Resiko Tas Berat yang Sering Digunakan Anak Sekolah

Anak Sekolah pastinya akan membawa tas dengan semua isi yang sangat banyak dan juga berat ternyata Resiko Tas Berat sangat berpengaruh

Tas Berat

Sekolah sendiri merupakan tempat untuk belajar dengan guru yang ahli dalam bidangnya. Mempelajari segala sesuatu untuk membuat anak anak menjadi seorang yang pintar dan juga siap untuk menjalani kehidupan.

Mata Pelajaran yang sangat banyak tentu saja akan kamu temukan saat berada didalam Sekolah. Mafia matematika fisika kimia, biologi, dan pelajaran lain yang pastinya harus kamu lewati selama seharian disekolah.

Belajar untuk mendapatkan ilmu yang berguna di masa depan dan siap untuk bekerja nantinya. Tentu saja proses belajar tidak hanya bisa dilakukan disekolah saja namun diberbagai tempat belajar bisa dilakukan.

Mengingat kembali dulu ke sekolah pastinya pernah membawa tas Sekolah dengan amunisi lengkap. Segala peralatan sekolah dibawa dari buku pensil dan lainnya tidak pernah lupa dibawa hampir setiap hari kecuali minggu.

Buku pelajaran yang semakin tebal belum lagi buku catatan dan juga buku tugas yang sangat banyak. Membawa semuanya didalam tas tentu saja akan sangat berat apalagi kita membawanya hampir setiap hari.

Tidak Hanya Sekolah membawa tas dengan isi yang berat ternyata sangatlah beresiko untuk kesehatan. Rasa Kaku pada pundah dan juga leher dan jika dibiarkan saraf, otot, tulang juga akan ikut alami kerusakan.

Banyak yang tidak tahu bahwa berat ideal untuk tas yang dibawa adalah 10% dari berat badan kita. Pastikan juga hanya membawa barang yang diperlukan sehingga tidak menambah berat dan meningkatkan resiko.

Resiko Tas Berat

Ada Tas yang jauh lebih aman dibandingan dengan tas ransel yang bisa membawa resiko cedera. Tas Jinjing dan tas samping merupakan pilihan yang bisa kamu coba dan bisa mengurangi cedera yang terjadi pada tubuh.

Selain tas disaat sekarang teknologi yang canggih penggunan ponsel juga harus dikurangi. Jangan menggunakan ponsel karena kepala akan menunduk dan membuat leher tidak bisa menahan kelengkungan.

Dengan beberapa hal yang disebutkan mampu mengurangi dan juga mengatasi Resiko Tas Berat. Kesehatan tentu saja jauh lebih penting Kebiasaan buruk memang enak namun tentu sangatlah tidak baik.