Rival Terberat Rossi, Siapa Saja Sih Rival Tersebut?

Agen Bola Terpercaya – Pembalap Tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi mengaku memiliki beberapa rival terberat selama 20 tahun terakhir tahun kariernya dalam MotoGP. Siapa saja sih rival terberat Rossi tersebut? Mau tahu selengkapnya disini.

rival terberat rossi

Rival Terberat Rossi Sepanjang Karier MotoGP

Selama karier balapnya di kejuaraan dunia balap motor MotoGP, Rossi sudah pernah terlibat persaingan sengit dengan sejumlah rider kawakan. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, sebut saja mulai dari Max Biaggi dan Sete Gibernau pada periode tahun 2000-an. Hingga kepada persaingannya dengan Casey Stoner, Jorge Lorenzo, dan kini Marc Marquez. Ketiga pembalap terakhir tersebut yang diakui Rossi sebagai rival-rival terberatnya dalam dua dekade kariernya dalam MotoGP.

marquez setia bersama honda

 

Dirinya mengakui bahwa ketiga pembalap tersebut sebagai rival terberat dan tertangguh yang pernah dia hadapi. Memang hal tersebut bukan tidak berdasar, sejak tahun 2007 tersebut. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, MotoGp hanya memunculkan ke-empat nama rider tersebut. Rossi dan Stoner meraih dua kali juara, Lorenzo meraih tiga kali, dan Marquez meraih empat kali.

Siapa Saja Rival Terberat Rossi Saat Ini

Pada awal musim 2017 pun Rossi sempat bersaing dengan Marquez, namun akhirnya dirinya tersisih dari perebutan gelar juara. Sementara Lorenzo yang menjalani musim debutnya bersama Ducati harus mengalami kesulitan adaptasi dengan tunggangan barunya. Lorenzo harus puas dengan finis ke-tujuh klasemen akhir. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya,  hasil ini merupakan hasil terburuk dalam kariernya dalam MotoGP.
Rossi yang sebelumnya mempunyai pengalaman dengan tunggangan Ducati, setelah sempat dua musim membela Ducati pada 2011-2012. Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Rossi yang mengakui bahwa motor Ducati yang sulit dikendarai. Terutama setelah lebih dahulu terbiasa dengan tunggangan Yamaha. Dirinya mengakui bahwa karakter kedua pabrikan tersebut sangat bertolak belakang. Namun dirinya pun mengakui bahwa musim depan dirinya percaya bahwa Lorenzo akan tampil lebih kencang di musim 2018.
rival terberat rossi
Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Dirinya percaya bahwa Lorenzo yang merupakan pembalap berbakat dan salah satu pembalap terbaik dunia tersebut akan dapat beradaptasi dengan Ducati. Dirinya juga percaya bahwa musim depan akan berlangsung lebih keras lagi. Marquez yang didukung oleh pabrikan Honda tersebut juga diakui akan tampil lebih kencang.
Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai siapa saja rival terberat Rossi, semoga dapat menambah wawasan para rider nusantara.